Kolaborasi Unik Parfum Jo Malone & OPPO, Bikin Lelang Untuk Bangun Sekolah
By: Date: 23 Juli 2020 Categories: jo malone,oppo,parfum


Suara.com – Kolaborasi parfum dengan produk fashion mungkin adalah suatu hal yang biasa. Tapi, apa jadinya jika merek Parfum Jo Malone London berkolaborasi dengan OPPO Find X2 Series?

Ya, kolaborasi unik ini dihadirkan dalam peluncuran The Tale of Two Oranges. Chief Creative Officer OPPO, Patrick Owen, dalam keterangan pers yang diterima Suara.com, Kamis, (23/7/2020) mengatakan bahwa The Tale of Two Oranges merupakan sebuah perjalanan lintas indera yang menggabungkan tampilan menakjubkan, yang menghadirkan desain berselera tinggi, suara luar biasa, sentuhan keanggunan, dan aroma menyegarkan,” kata Patrick Owen.

Kolaborasi Parfum Jo Malone dan OPPO. (Dok: OPPO)
Kolaborasi Parfum Jo Malone dan OPPO. (Dok: OPPO)

“Pasangan ini akan memanjakan indera melalui fitur layar terbaik di industri smartphone dengan visual dan ilustrasi menarik dari enam wallpaper eksklusif, suara jernih mengagumkan dengan dukungan Dolby Atmos,” kata Patrick Owen.

Selain itu kolaborasi ini juga menghadirkan tekstur vegan leather yang mewah nan lembut di genggaman. Semuanya dikemas dengan warna oranye yang unik dan tren di kalangan kelas premium. Tentunya juga dilengkapi dengan keharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London.

Menariknya dalam rangkaian rangkaian peluncuran ‘The Tale of Two Oranges’ juga diselenggarakan lelang terbatas yang berhasil mencapai Rp 161.000.000,00. Seluruh dana itu nantinya akan didonasikan untuk pembangunan sekolah dasar di Nusa Tenggara Timur.

“Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan peserta untuk bersama-sama memfasilitasi edukasi bagi anak-anak yang membutuhkan,” kata Patrick.

Pada kesempatan tersebut, Patrick mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk memperbaiki sekolah-sekolah di pedalaman Nusa Tenggara Timur. Inisitatif tersebut dilakukan agar anak-anak tetap dapat mengembangkan kreativitas dan potensi diri.

Let’s block ads! (Why?)