Koleksi Tas Mahal Amanda Manopo, Cuma 2 Tapi Harganya Hampir Rp1 Miliar
By: Date: 17 April 2021 Categories: Uncategorized

BINTANG Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo memang tengah naik daun saat ini. Meski demikian, pemeran Andin tersebut pun sudah mempersiapkan diri untuk pensiun.

Menurutnya, sebelum pensiun dari layar kaca dia pun sudah membeli beberapa properti dan membangun bisnis kecantikan. Tidak hanya itu, dia pun membeli tas mahal untuk investasinya.

Merangkum akun Instagram @fashionamandamanopo dan @hermes_selebritii, yuk intip koleksi tas Hermes Amanda Manopo di bawah ini.

Amanda Manopo

Tas warna biru yang belum lama dijinjing Amanda satu ini adalah tas Hermes model Birkin berukuran 25 cm, Birkin 25 cm Bleu Nuit Togo Leather with Gold Hardware. Dijual seharga 15.900 poundsterling atau sekira Rp318,6 juta.

Amanda Manopo

Selain yang berwarna biru, untuk model varian Birkin, ‘istri’ Arya Saloka satu ini juga punya tas Birkin Hermes varian warna lainnya, yakni warna merah tomat, Birkin 25 cm Rouge Grenat Togo Leather with Gold Hardware. Harganya? Dibanderol senilai USD19.500 atau sekira Rp273 juta. Menjadikan total 5 koleksi item fesyen Hermes milik Amanda Manopo, total harganya mencapai Rp631,1 juta!

Baca Selengkapnya: 5 Koleksi Hermes Amanda Manopo, Total Harganya Lebih dari Setengah Miliar!

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)