Liburan di Capri Italia, Indah Kalalo Tampil Hot Berbikini
By: Date: 7 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

MESKIPUN usianya hampir kepala empat, tapi tidak bisa dipungkiri Indah Kalalo masih memiliki badan yang seksi. Lihat saja potret Indah Kalalo saat berlibur ke Italia belum lama ini.

Selama di Italia, Indah Kalalo mengunjungi banyak objek wisata cantik, yang asyik buat cuci mata. Tapi kalau melihat foto-fotonya, pasti Anda gagal fokus sama penampilannya dong.

Gayanya sangat menggoda, terlebih dia senang pamer bra top, bahkan ada yang berbikini. Lebih lanjut, Okezone pun mengulas lima gaya seksi Indah Kalalo berikut ini saat liburan ke Italia. Yuk disimak buat cuci mata sambil kerja!

Bersandar di perahu, pakai bra top polkadot

lima gaya seksi Indah Kalalo berikut ini saat liburan ke Italia. Yuk disimak buat cuci mata sambil kerja!

Duh, lihat gaya pertama Indah Kalalo saja sudah enggak tahan nih. Dia tampil seksi dengan bra top polkadot dipadukan dengan white dress, sehingga menghasilkan outfit bernuansa monokrom yang kalem. Dia pun bersandar di barisan-barisan perahu, yang ada di atas pasir pantai. Jangan gagal fokus ya!

Seksinya berpose di atas kapal

Gaya Indah Kalalo tampak awet muda, berbalut crop top putih dengan skirt floral print nuansa biru.

Gaya Indah Kalalo tampak awet muda, berbalut crop top putih dengan skirt floral print nuansa biru. Penampilannya juga tambah eye catching karena dia berpose di atas kapal dengan latar tebing khas pantai-pantai di Capri, Italia.

Let’s block ads! (Why?)