Makan Daging Ular Kobra Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta
By: Date: 17 Desember 2019 Categories: Uncategorized

MESKI termasuk dalam kategori makanan atau kuliner ekstrem, banyak orang yang percaya bahwa mengonsumsi daging ular kobra dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu, dipercaya juga untuk meningkatkan gairah bercinta.

Lalu bagaimana tanggapan para ahli medis dalam menyikapi fenomena konsumsi ular yang masih dilakukan masyarakat Indonesia ini?

Hal pertama yang perlu Anda ketahui, tidak semua ular dapat memberi manfaat kesehatan. Hanya jenis ular tertentu yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit, seperti ular sanca dan kobra.

Untuk mengetahui lebih lanjut manfaat mengonsumsi daging, darah, bisa, dan empedu ular, berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Selasa (17/12/2019).

ular kobra

Darah dan daging

Bagi kaum pria yang ingin meningkatkan gairah bercinta, bisa mengonsumsi daging dan darah kobra yang dicampur dengan tangkur kobra.

Daging kobra diklaim dapat meningkatkan libido yang membuat para pria bisa bertahan lebih lama dalam melakukan hubungan seksual. Selain itu, khasiatnya juga membuat tubuh menjadi lebih fit dan bugar.

Let’s block ads! (Why?)