Menurut Zodiak, Siapa Pasangan Seks Terbaik Anda?
By: Date: 25 November 2019 Categories: Hubungan Seks,pasangan seks,Seks


Suara.com – Kehidupan seks yang memuaskan tentu menjadi dambaan setiap orang. Untuk itu, pastikan Anda mendapat partner seks yang hebat dan sesuai dengan kepribadian Anda.
Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, termasuk ketika menjalani kehidupan seksual. Ada yang suka pakaian dalam seksi, menyalakan musik sebelum bercinta, atau suka menyalakan lilin sebelum bercinta. Beberapa tipe konservatif mungkin akan memilih selimut atau ruangan gelap sebelum bisa melepaskan gairah. Yang mana tipe Anda?

Kenali tipe seksual Anda, dan lihat siapa yang pasangan seks terbaik untuk Anda berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Huffpost berikut.

Aries
Aries adalah orang-orang berjiwa petualang dan impulsif, dan banyak dari mereka yang merasa antusias menikmati tindakan penaklukan seksual. (Mereka membayangkan menjadi pihak dominan seperti di 50 Shades of Grey!).

Aries suka berburu dan cenderung menjadi pengejar. Mereka termotivasi oleh kepuasan seksual langsung dan tidak menyukai terlalu banyak drama atau permainan emosional. Begitu masuk ke dalamnya, mereka memiliki energi yang besar untuk seks yang penuh gairah dan meluap.

Pasangan seksual terbaik: Aries, Leo, Sagitarius, Gemini, Libra, Aquarius

Taurus
Taurus adalah salah satu zodiak yang paling sensual. Seks akan terasa sangat memuaskan ketika mereka dirangsang oleh pendukung lainnya, misalnya makanan, musik, seni, kecantikan, atau sentuhan. Namun, mereka cenderung menunggu seks datang kepada mereka alih-alih mengejarnya. Itu sebabnya, Taurus membutuhkan pasangan yang dapat menjaga gairah mereka. Dan, mereka bisa menjadi sangat posesif ketika mereka sudah sangat menyukai seseorang.

Pasangan seksual terbaik: Taurus, Virgo, Capricorn, Cancer, Scorpio, Pisces

Let’s block ads! (Why?)