Merasakan Hawa Mistis di Kamar Nyi Roro Kidul
By: Date: 3 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

SEJAUH mata memandang, dominasi kamar nomor 308 di Hotel Grand Inna Samudera Beach, Pelabuhanratu, Sukabumi selalu hijau. Tidak bisa sembarang orang bisa menginap di kamar ini, sebab kamar tersebut dikhususkan sebagai tempat Nyi Roro Kidul.

Buat Anda yang punya nyali besar dan kepo tingkat dewa, Anda bisa masuk ke kamar itu dan merasakan hawa mistisnya. Ketika melihat kamar Nyi Roro Kidul, Anda bakal melihat tulisan “Private”. Ada apa saja di dalam kamar bernuansa mistis tersebut? Berikut ulasan selengkapnya, sebagaimana dikutip Mister Aladin.

Kamar Nyi Roro Kidul

Suasana khas Nyi Roro Kidul sudah terasa bahkan sebelum masuk ke kamar. Di depan kamar, sudah ada patung hijau yang menyambut kalian. Begitu masuk ke kamar, bersiaplah terbius dengan aroma melati dan dupa, dua aroma yang menimbulkan hawa mistis. Semakin masuk ke dalam dan melihat-lihat isinya, hawa mistis kian teras.

Alih-alih luas nan megah, kamar Nyi Rodo Kidul nampak sederhana. Kasurnya pun bukan yang bertipe king size. Lebih mirip Kasur di kamar indekos. Tentu saja, seprai dan sarung bantal-gulingnya berwarna hijau. Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih lengkap mengenai kamar bernuansa mistis yang direkomendasikan Mister Aladin.

Let’s block ads! (Why?)