Mesranya Nana Mirdad Senderan Manja di Dada Andrew White, Netizen Ikut Salting
By: Date: 5 Juli 2023 Categories: Life

PASANGAN artis Nana Mirdad dan Andrew White bisa dibilang jadi salah satu pasangan selebriti yang harmonis, rumah tangga keduanya jauh dari gosip-gosip miring.

Nana dan Andrew bahkan dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat mesra, meski keduanya sudah cukup lama menikah dan sudah memiliki anak-anak remaja. Potret kemesraan keduanya baru-baru ini diperlihatkan Nana lewat akun Instagram pribadinya.

Kakak kandung pesinetron Naysilla Mirdad tersebut, terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami yang sukses bikin netizen ikut terbawa perasaan. Foto pertama yang diunggah Nana, memperlihatkan dirinya berbalut atasan tank top hitam sedang bersandar manja di dada Andrew White yang terlihat seksi bertelanjang dada.

BACA JUGA:

“Waking up to this view with the love of my life,” tulis Nana Mirdad dikutip dari @nanamirdad_, Rabu (5/7/2023).

 BACA JUGA:

Pasutri tersebut terlihat sedang bersantai, menghabiskan waktu bersama ketika berlibur di salah satu resort villa mewah di Bali. Selanjutnya di foto kedua, Nana tampak berpose ke arah kamera, duduk di samping Andrew yang menatapnya dengan tatapan penuh cinta sembari tersenyum manis.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/05/612/2841544/mesranya-nana-mirdad-senderan-manja-di-dada-andrew-white-netizen-ikut-salting