Mesranya Tatapan Raisa saat Liburan ke Bali Bareng Hamish dan Zalina
By: Date: 13 November 2020 Categories: Life

PULAU Dewata Bali memang menjadi tujuan favorit beberapa artis Indonesia. Tidak ketinggalan, kali ini Hamish Daud mengajak keluarganya untuk berlibur ke Bali.

Seperti dibagikan di Instagram, salah satu aktivitas bersama yang mereka lakukan adalah menikmati siang di udara terbuka. Hamish Daud begitu bahagia bisa menikmati momen bersama dengan istri dan anaknya.

Terlepas dari liburan tersebut, netizen juga senang akhirnya bisa melihat sedikit wajah Zalina, beberapa dari pengguna Instagram pun dibuat takjub sama tatapan Raisa ke Hamish Daud. Netizen menilai tatapan tersebut sangat dalam dan membuat orang lain yang melihatnya iri.

Raisa

“Tatapannya,” ungkap @lenaan***. Kemudian, ada netizen yang membayangkan Raisa berbicara apa saat menatap Hamish seperti itu. “Ini Yaya dalam hatinya bilang, ‘hmmm kasih aja teros ntar kena baju berantakan awas ye’. Gitu kali, ya wkwkwkw ibu ibu banget dah gua,” komen @zahraalhaddar**.

Di sisi lain, ada netizen yang senang sekali melihat tatapan Raisa ke Hamish. “Tatapannya kak Raisa dalem banget,” tulis @dhila_lar**. Tapi, ada juga komen menggemaskan soal tatapan itu, “Aku kalau lihat makanan sama kayak Raisa lihat Hamish,” kata @pipis***.

Baca Selengkapnya: Heboh Tatapan Raisa ke Hamish Daud, Netizen Auto Baper!

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)