Model Seksi Ini Putus dari Pemain Bola Terkenal, Alasannya Bikin Nyesek
By: Date: 25 Juli 2020 Categories: Hubungan asmara,Model Seksi,Operasi plastik,patah hati,Pemain Bola


Suara.com – Model seksi bernama Yvonne Bar diduga terlibat dalam hubungan asmara rahasia dengan seorang pemain bola terkenal. Namun, kisah cinta itu kandas karena si pria menolak hubungan mereka dipublikasikan.

Melansir Daily Star, keduanya dilaporkan bertemu pada Januari 2019. Seorang sumber yang dekat dengan sang model mengatakan, awalnya Yvonne disapa via DM Instagram. Merasa saling cocok, mereka lalu menjalin hubungan asmara selama 10 bulan.

Pasangan itu dikatakan bertemu secara teratur, setidaknya setiap dua minggu. Namun, pertemuan mereka tidak pernah dilakukan secara terang-terangan di depan publik, melainkan hanya di rumah mereka.

Sumber mengungkapkan, “Mereka benar-benar rukun dan memiliki banyak kesamaan. Mereka akan berbicara tentang karier mereka, masalah keluarga dan teman, dan tentang kritik yang dihadapinya sebagai pemain bola.”

Yvonne Bar, model seksi yang dikabarkan sempat menjadi hubungan rahasia dengan pemain bola terkenal. (Instagram/@yvonne_bar_)
Yvonne Bar, model seksi yang dikabarkan sempat menjadi hubungan rahasia dengan pemain bola terkenal. (Instagram/@yvonne_bar_)

“Ketika mereka bersama, mereka akan selalu mencium dan berpelukan, menonton Netflix bersama, makan malam, semua hal khas yang Anda lakukan dalam suatu hubungan.”

Hanya saja setelah sekian waktu berlalu, Yvonne bosan karena menjalin hubungan diam-diam. Dia akhirnya meminta bintang Jerman itu mengumumkan hubungan mereka.

Namun, permintaan itu ditolak. Selain itu, Yvonne juga menemukan bahwa kekasihnya memiliki wanita lain dan terus-menerus merasa curiga.

Ilustrasi patah hati (shutterstock)
Ilustrasi patah hati (shutterstock)

Alasan si pria menolak go public juga membuat Yvonne patah hati, yakni menyebut karena payudara model seksi ini palsu. Dia khawatir bakal dikritik karena menurutnya masyarakat Jerman akan lebih terbuka dan menerima wanita yang tidak melakukan operasi plastik.

Yvonne sendiri pernah dilaporkan telah menghabiskan sekitar 36 ribu poundsterling atau lebih dari Rp670 juta untuk operasi plastik.

Prosedur yang ia jalani termasuk empat kali operasi payudara, sedot lemak, operasi bokong, filler, dan botox.

Let’s block ads! (Why?)