Mudah Berkeringat? Produk Kecantikan Ini Wajib Jadi Koleksimu
By: Date: 26 Maret 2020 Categories: Uncategorized

TUBUH seseorang memang berbeda satu dengan yang lainnya. Ada yang lebih tahan dengan iklim tropis yang dimiliki Indonesia, tapi ada juag mereka yang mudah berkeringan karena kepanasan.

Nah, mereka yang cepat berkeringat tentu saja harus mengaplikasikan produk kecantikan yang berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Seperti dilansir dari PureWow, berikut produk kecantikan yang harus dipilih, jika Anda adalah orang yang cepat berkeringat.

Lip stain

Dibandingkan lipstik atau lip gloss, gunakan lip stain yang bisa memberikan ketahanan warna yang lebih lama. Penggunaan lip gloss bisa membuat tampilan Anda terlihat semakin berminyak pada saat berkeringat.

Setting spray

Cuaca yang super panas bisa membuat make-up wajah Anda menjadi rusak meski Anda sudah menggunakan jenis waterproof sekali pun. Solusinya, semprotkan setting spray atau face mist untuk membuat wajah segar dan make-up tahan lama.

Anda adalah orang yang cepat berkeringat.

Kertas minyak

Produk wajib lainnya yang harus ada dalam tas adalah kertas minyak. Ya, saat minyak mulai muncul pada kulit wajah, tepuk-tepukkan kertas minyak untuk menghilangkannya.

Dry shampoo

Keringat berlebih menyebabkan kulit kepala lebih cepat berminyak. Apalagi jika Anda lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Kotoran, debu, dan angin kian membuat rambut menjadi lepek. Karena itu, bawalah selalu dry shampoo dalam tas Anda untuk membuat rambut selalu terlihat segar.

Produk make-up waterproof

Lantaran rentan alami berkeringat dan berminyak, pastikan menggunakan produk make-up jenis waterproof. Dengan begitu, riasan wajah Anda akan tetap tahan sepanjang hari meski berkeringat sekali pun.

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)