Nyaris Kepala 3, Siapa Lebih Awet Muda Maria Vania atau Wika Salim?
By: Date: 3 Maret 2021 Categories: Life

SELEBIRITI sekaligus selebgram, Maria Vania dan Wika Salim ternyata seumuran. Ya, dua perempuan cantik nan seksi itu sama-sama berusia 29 tahun.

Hampir berkepala tiga tak membuat mereka terlihat tua. Malah, semakin segar dan fit. Hal tersebut karena olahraga yang rutin mereka jalani serta pola makan yang teratur.

Maria Vania misalnya, dia ternyata sudah tidak makan nasi sejak 7 tahun lalu. Makanya enggak heran kalau body goalsnya jadi panutan banyak perempuan. Sementara itu, Wika Salim rutin olahraga berat untuk mempertahankan tubuhnya yang ideal.

Nah, di artikel ini Okezone coba membandingkan kedua wanita panutan sekaligus pemersatu bangsa tersebut dalam beberapa potret yang hampir serupa. Penasaran?

Pamer ketek mulus

Wika Salim dan Maria Vania

Tidak hanya body goals, Maria Vania dan Wika Salim juga punya ketek yang dipuji banyak orang. Keduanya berketek mulus dan mereka pamerkan di Instagram.

Pose angkat tangan memamerkan ketek mulus Wika dan Maria sebetulnya hampir mirip, namun, Maria Vania memilih berpose sedikit sensual sambil duduk, sedangkan Wika seperti sedang merapikan rambut habis olahraga. Siapa paling menggoda?

Gowes seksi

Wika Salim dan Maria Vania

Dua wanita ini ternyata suka juga dengan aktivitas gowes di kala pandemi. Maria Vania memilih tampil seksi saat gowes dengan sport outfit oranye-nya. Sedangkan Wika Salim memberi pose ‘nungging’ karena sedang di atas sepeda. Kalau dari outfit, tentu yang well prepared adalah Wika, siapa yang setuju?

Let’s block ads! (Why?)