Nyender Cewek Cantik di Kolam Renang, Ivan Gunawan Disangka Hotman Paris
By: Date: 20 Juli 2020 Categories: hotman paris,ivan gunawan,Kolam Renang


Suara.com – Sosok Ivan Gunawan memang kerap mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, selain lihai ketika menjadi presenter dalam berbagai acara, sosok Ivan Gunawan ini juga dikenal sebagai desainer dengan segudang karya yang menakjubkan.

Kendati hanya lulusan SMA, Ivan Gunawan berhasil membuktikan bahwa dirinya tangguh dan serba bisa. Bukan hanya itu saja, Ivan Gunawan juga dikenal ramah dan bersahabat dengan banyak orang.

Belum lama ini, sosok Ivan Gunawan kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, melalui Instagram desainer yang akrab disapa ‘Igun’ tersebut tampak mengunggah potret dirinya bersender mesra di pundak seorang wanita.

Keduanya tampak akrab ketika sedang menyantap floating breakfast di dalam kolam renang.

Foto Bareng Cewek Cantik di Kolam Renang, Ivan Gunawan Dikira Hotman Paris. (Instagram/@ivan_gunawan)
Foto Bareng Cewek Cantik di Kolam Renang, Ivan Gunawan Dikira Hotman Paris. (Instagram/@ivan_gunawan)

“All happiness depends on a leisurely breakfast. And don’t forget to stay happy and surrounded yourself with good people. Have a nice day everyone! @syl_lim25, we’re having good time thank you,” tulis akun Instagram @ivan_gunawan dikutip Suara.com, Senin (20/7/2020).

Melihat potret tersebut, tidak sedikit warganet yang dihantui rasa penasaran oleh sosok wanita di sebelah Ivan Gunawan itu. Lucunya lagi, beberapa seorang warganet yang awalnya mengira Ivan Gunawan adalah sosok pengacara kondang Hotman Paris. 

“Gue pikir bang Hotman Paris,” sebut salah seorang warganet.

“Wee, Hotman Paris?,” imbuh warganet lain.

“Wah serasi, siapakah dia?” imbuh warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, potret Ivan Gunawan berpose mesra di kolam renang bersama wanita cantik dan sempat disangka sosok Hotman Paris tersebut telah mendapatkan 68 ribu lebih likes dari warganet.

Let’s block ads! (Why?)