Obat Tradisional Asam Urat dan Kolesterol Apa? 2 Kebaikan Ini Masya Allah Kedahsyatannya Kata dr Zaidul Akbar – Kedu Today – Kedu Today
By: Date: 16 Juli 2022 Categories: healthy tips,herbal,obat alami,obat tradisional,terapi,Tips Sehat

KEDUTODAY.COM – Tahukah Anda obat tradisional asam urat dan kolesterol apa? Simak penjelasan berikut yang diberikan langsung oleh dr. Zaidul Akbar.

Bukan minum teh lagi namun bisa jadi obat tradisional anti asam urat, kolesterol, kanker di dalam 2 kebaikan ini saja ungkap dr. Zaidul Akbar.

Kata dr. Zaidul Akbar hanya dengan 2 kebaikan ini masya allah kedahsyatannya bisa sebagai obat kanker, asam urat dan kolesterol.

Dilansir dari kanal YouTube Bisikan dr. Zaidul Akbar membagikan resep alami obat tradisional asam urat dan kolesterol yang berupa minuman dan terdiri dari bahan-bahan yang mudah kita cari.

Baca Juga: 8 Sayuran Untuk Menurunkan Kolesterol, Cocok Untuk Menu Diet Sehat Anda

Menurut penuturan yang dr. Zaidul Akbar ceritakan saat mengobati seorang pasien yang terkena autoimun pada umur yang baru menginjak 43 tahun.

Sekitar 5 tahun pasien tersebut sudah terkena menopause dikarenakan mengkonsumsi steroid.

Lalu apa resep yang diberikan yang merupakan obat tradisional asam urat dan kolesterol tersebut? Simak ulasannya berikut.

Yang diperbaiki terlebih dahulu oleh dr. Zaidul Akbar adalah isi piring/menu makanan dan menganjurkan meminum ramuan yang diberikan beliau.