Obati Pak Ogah, Keluarga Gali Lubang Tutup Lubang – Akurat.co
By: Date: 28 Mei 2021 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,healthy tips,Info Sehat,Informasi Kesehatan,kesehatan,Kesehatan Umum,Tips Sehat

AKURAT.CO, Abdul Hamid alias Pak Ogah hanya berbaring saja di rumah. Pak Ogah jatuh sakit karena alami penyumbatan pembuluh darah pada kedua otaknya. 

Hal itu membuat Pak Ogah tidak dapat bekerja dan tidak punya penghasilan. Sehingga untuk biaya pengobatan pun keluarga akhirnya cari pinjaman uang.

“Untuk bayar BPJS 11 jutaan di rumah sakit yang kedua itu dan untuk mendapat uang (membayar BPJS) hampir 11-an, itu saya pinjam sini dan sana,” ujar Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti lewat video di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Jumat (28/5).

Yuyun mengaku masih punya utang Rp3,5 juta atas biaya pengobatan Pak Ogah.

“Saya masih punya utang Rp 3,5 juta sampai sekarang,” lanjut Yuyun.

Yuyun mengatakan Pak Ogah tidak mau dirawat di rumah sakit karena khawatirkan biaya pengobatan yang mahal.

“Setelah dari dokter, dia sampai sekarang belum mau berobat ke dokter. Akhirnya, lewat pengobatan alternatif dari sini (saran dari warga sekitar), ya saya bawa (ke pengobatan alternatif). Kayak nanti sore ada yang bawain (obat alternatif). Gitu aja,” jelas Yuyun.

“Enggak ada yang bisa membantu. (Anak) yang nomor tiga kemarin keluar kerja. Mungkin sekarang ini yang anak terakhir, karena satu rumah jadi dia (anak terakhir) ngasih (uang). Yang nomor tiga ini karena enggak kerja, semua disini,” imbuh Yuyun.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *