Obsesi Jadi Vampir, Wanita Ini Kecanduan Minum Darah Manusia
By: Date: 11 Januari 2020 Categories: Uncategorized

KITA pasti sudah sangat familiar dengan cerita kaum vampir yang kecanduan suka meminum darah manusia. Nah, cerita soal vampir yang hobi meminum darah manusia ini bukan hanya jadi cerita di film atau novel-novel fiksi. Sebab, sosok orang yang suka meminum darah manusia memang ada di kehidupan nyata!

Ialah Julia Caples, yang dijuluki sebagai vampir di dunia nyata. Selama 30 tahun, Julia sudah kecanduan dan rutin meminum darah manusia. Darah manusia yang rutin ia konsumsi, berasal dari darah para donatur yakni orang-orang yang sama-sama antusias terhadap segala sesuatu berhubungan dengan vampir.

Kecanduan meminum darah manusia ini dilakukan Julia sejak ia berusia 15 tahun. Diawali dengan ciuman pertama dengan kekasihnya kala itu. Berciuman dengan sang kekasih, Julia mengaku instingnya mengatakan untuk menggigit bibir sang kekasih. Mengisap darah sang kekasih saat ciuman pertama ini akhirnya jadi cikal-bakal kecanduan Julia terhadap darah manusia.

 Julia caples

“Waktu itu insting alami, dan aku suka rasanya (darah). Saat itu aku merasa terdorong untuk melakukannya, benar-benar tidak bisa dijelaskan. Dorongan itu tidak pernah hilang,” ungkap Julia saat diwawancara Barcroft Media.

Pengalaman itu akhirnya membuat Julia kecanduan pada darah manusia. Hal ini semakin kuat setelah kala itu ia bertemu dengan Donald, yan sekarang telah menjadi mantan suaminya. Julia bertemu dengan Donald, yang ternyata sama-sama menyukai vampir dan gaya hidup gotik.

Let’s block ads! (Why?)