Pakai Tanktop Ketat, Gaya Diana Dee Pose di Toilet Bikin Salfok!
By: Date: 11 Juli 2023 Categories: Uncategorized

MAKIN eksis di dunia tarik suara, Diana Dee Starlight makin sering jadi sorotan netizen. Unggahan foto-fotonya di Instagram tak pernah sepi dari komentar dari netizen.

Terlebih, Diana Dee memang kerap membagikan foto-foto yang mengundang komentar dari netizen. Salah satunya foto yang diunggah artis asal Manado tersebut baru-baru ini.

Dalam foto tersebut Diana Dee, berpose di toilet hotel. Gaya selebgram cantik satu ini tampak slay berpose ala menelepon dengan outfit serba hitam.

Diana Dee Starlight

Diana mengenakan tanktop ketat yang dipadukan celana pendek. Perpaduan outfit memperlihatkan lekuk tubuh Diana Dee yang membuatnya terlihat seksi.

BACA JUGA:

Diana Dee memang dikenal memiliki body aduhai di usianya yang kini menginjak 36 tahun. Selain seksi, Diana Dee juga terlihat cantik dengan rambut dikuncir yang ditata rapih.

BACA JUGA:

Wajahnya tampak cantik dan glowing yang membuatnya kian memesona. Tampilan Diana Dee yang cantik dan seksi inipun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen.

“Pose cantik di toilet,” komen @rain***

“Cantik bangett Kaka,” kata @anna***

“Dulu Manis Sekarang Cantik 🔥,” sambung @tan***

“Pakai hitam,, aura kecantikan semakin terpancar 🔥,” timpal @tantri***

“Baju hitam selalu sexy ,” ujar @arwi***

“Cantik body nya,” tutur @irma***

(hel)

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/11/194/2844324/pakai-tanktop-ketat-gaya-diana-dee-pose-di-toilet-bikin-salfok

       
      Â