Pamer Kemesraan, Pasangan Bak Nenek dan Cucu Ini Bikin Warganet Iri
By: Date: 2 Desember 2019 Categories: iri,pasangan beda usia,Romantis


Suara.com – Mungkin diantara kalian masih ada yang ingat dengan pasangan beda usia 53 tahun ini. Ketika mereka menikah tahun 2015 lalu, pasangan bak nenek dan cucu ini sempat bikin heboh.

Kini keduanya menjalani rumah tangga tahun keempat dan mengunggah kebersamaan yang bakal bikin warganet iri, pasalnya mereka menjalani rumah tangga dengan sangat harmonis.

Padahal, awalnya pasangan bernama Gary dan Almeda ini diragukan oleh publik karena perbedaan umur mereka yang sangat jauh.

Melansir The Sun, pasangan ini menikah ketika sang mempelai pria baru berusia 17 tahun dan Almeda sudah menginjak 71 tahun. Keduanya menikah dua minggu setelah pertemuan pertama mereka di pemakaman anak Almeda.

Melalui akun Instagram yang mereka kelola bersama, pasangan ini mengunggah foto mesra untuk memperingati hari jadi pernikahan yang ke-4.

Gary dan Almeda, pasangan beda usia 53 tahun. (Instagram/@garyandalmeda)
Gary dan Almeda, pasangan beda usia 53 tahun. (Instagram/@garyandalmeda)

Dengan caption manis, pria yang kini berusia 21 tahun ini berkata ia jatuh cinta berkali-kali pada Almeda. Perasaannya semakin hari semakin dalam hingga ia tak sanggup lagi menakarnya.

“Empat tahun lalu di hari ini, aku memberikan hati dan jiwaku untuk wanita yang mencurinya lagi dan lagi setiap harinya. Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu apakah mungkin mencintai seseorang dengan sangat dalam,” tulisnya.

“Terima kasih mengembalikan hidupku dan mengubahku menjadi seperti sekarang. Aku sangat bersyukur setiap hari atas cintamu. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku. Suamimu selamanya,” lanjut Gary.

Gary dan Almeda, pasangan beda usia 53 tahun. (Instagram/@garyandalmeda)
Gary dan Almeda, pasangan beda usia 53 tahun. (Instagram/@garyandalmeda)

Melansir Metro, karena jarak umur mereka yang cukup jauh, cucu Almeda sampai tak pernah memanggilnya dengan panggilan kakek karena ia lebih tua dari Gary.

“Aku baru memanggilnya Kakek sekali dan saat itu aku mabuk. Di kepalaku, aku melihat dia sebagai teman lebih dari seorang kakek. Tapi, nenek kita bahagia hidup dengannya,” jelas cucu Almeda, Aaron.

Let’s block ads! (Why?)