Penampilan Cantik Raline Shah saat Jadi Pembicara di KTT ASEAN ke-43
By: Date: 5 September 2023 Categories: Uncategorized

RALINE Shah terpilih menjadi pembicara di ASEAN Business Investment Summit pada acara KTT ASEAN ke-43. Dirinya terlihat anggun dan berkarisma dalam balutan blazer putih dengan rok orange.

Pada kesempatan istimewa ini, Raline Shah bertindak sebagai perwakilan generasi muda ASEAN. Dia pun menyampaikan betapa pentingnya mempedulikan sesama manusia.

BACA JUGA:

Pertama, dirinya menyampaikan betapa pentingnya memprioritaskan rasa kemanusiaan di atas segalanya, termasuk perbatasan negara.

“Raline Shah berbicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN sebagai perwakilan dari generasi muda ASEAN. la menekankan pentingnya memprioritaskan kemanusiaan melampaui batas-batas negara, dan nilai-nilai bersama yang mengikat masyarakat Asia Tenggara,” tulis Instagram @sekretariat.kabinet, Selasa (5/9/2023).

Raline Shah

Selanjutnya, dalam bidang perekonomian, pemeran film 5 CM ini juga menyampaikan tentang bisnis dan perekonomian tidak boleh hanya mementingkan dan menguntungkan para petinggi saja, tetapi seluruh umat manusia. Raline pun menekankan untuk tetap bersatu di tengah perbedaan yang ada sesama manusia.

BACA JUGA:

“la juga menekankan peran penting bisnis dalam transformasi masyarakat dan kebutuhan akan concious capitalism (perusahaan harus memiliki tujuan yang lebih dari sekedar mengeruk keuntungan, yaitu demi kebaikan umat manusia), yang memprioritaskan penciptaan nilai bagi semua pemangku kepentingan,” tulis unggahan Sekretariat Kabinet.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/09/05/194/2877387/penampilan-cantik-raline-shah-saat-jadi-pembicara-di-ktt-asean-ke-43