Penelitian Mengungkapkan Golongan Darah Bisa Deteksi Risiko Terkena Penyakit Jantung – Pikiran-Rakyat.com – Pikiran Rakyat
By: Date: 25 April 2022 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,kesehatan

PIKIRAN RAKYAT – Orang dengan golongan darah O mungkin kurang rentan terhadap penyakit jantung dan pembekuan darah dibandingkan dengan golongan darah A atau B.

Penelitian yang sedang berlangsung tentang golongan darah menunjukkan bahwa mungkin perkiraan itu penting dan setidaknya bisa untuk menilai risiko pada kondisi kesehatan tertentu, terutama penyakit jantung.

Perbedaan yang tidak terlihat dalam darah ini dapat memberi beberapa orang keunggulan dalam mencegah masalah kardiovaskular, dan mungkin membuat orang lain lebih rentan.

Informasi yang terkandung dalam artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan dan informasi saja, dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat kesehatan atau medis.

Baca Juga: Strategi Vladimir Putin, Buat Euro Turun untuk Pertama Kalinya sejak Juni 2020

Selalu konsultasikan dengan dokter atau penyedia kesehatan lain yang memenuhi syarat mengenai pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang kondisi medis atau tujuan kesehatan.

Apa yang Dimaksud dengan Golongan Darah dan Apa Perbedaannya?

Huruf A, B dan O mewakili berbagai bentuk gen ABO, yang memprogram sel darah kita secara berbeda untuk membentuk golongan darah yang berbeda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 April 2022: Cancer, Leo, dan Virgo, Saatnya Menghasilkan Banyak Uang