Pentingnya Mendorong Generasi Muda Meraih Mimpi
By: Date: 15 April 2023 Categories: Life

SETIAP anak muda harus bekerja keras dengan tekun agar sukses. Sebab tak ada kesuksesan tanpa kerja keras.

Entrepreneur Muda Denis Yonathan mengaku tak pernah lelah untuk mencapai mimpinya. Ia terus berjuang merintis bisnis dan menggapai mimpi-mimpi besar. Ia juga berharap semua pemuda Indonesia juga berjuang meraih mimpi-mimpi mereka.

 Denis

“Saya gak pernah merasa paling hebat dan saya selalu terbuka buat belajar dari siapa saja. Saya percaya kalau dunia bisnis terlalu luas untuk merasa puas dengan apa yang kita capai,” ujar Denis.

Dalam perjalanannya, Denis telah memimpin lebih dari 300 karyawan dalam bisnisnya yang terus berkembang pesat. Ia bukan hanya seorang entrepreneur muda yang sukses dalam berbagai bidang bisnis, tetapi juga merupakan sosok yang memiliki kisah inspiratif dalam menghadapi tantangan dan mengambil peluang di tengah pandemi.

Sebagai founder Temu Kamu Coffee & Eatery, Denis tak pernah lelah untuk menggali ide-ide baru agar bisnisnya makin berkembang. Sehingga tak heran jika ia sukses dalam berbisnis dan jadi inspirasi bagi generasi muda.

“Saya sering membagikan ilmu bisnis dan pengalaman hidup kepada para pemuda sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. Saya ingin banyak pemuda yang terus memperjuangkan mimpinya meraih sukses,” kata Denis.

 BACA JUGA:

Oleh karena itu, ia dengan sukarela berbagi pengalaman, pengetahuan, dan pelajaran yang ia dapatkan selama perjalanan bisnisnya kepada para pemuda yang ingin mengikuti jejaknya. Denis percaya bahwa berbagi ilmu dan pengalaman adalah cara untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan generasi muda dalam dunia bisnis.

 BACA JUGA:

Ia bahkan menjadi sosok inspiratif bagi banyak khalayak di dunia bisnis melalui pengalaman dan impact yang ia berikan. Ia membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk meraih kesuksesan dan bahwa kesuksesan datang kepada mereka yang berani bermimpi, bekerja keras, dan selalu belajar.

Baca Juga: Zenbook Pro 14 Duo OLED, Laptop Dua Layar Kini Makin Hebat

Follow Berita Okezone di Google News

(DRM)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/15/612/2799261/pentingnya-mendorong-generasi-muda-meraih-mimpi