Perawatan Penyakit Kardiovaskular Kini Lebih Nyaman dan Bebas Stres Dengan Paket CUCI, Ini Detailnya
By: Date: 30 Januari 2024 Categories: Uncategorized

Suara.com – Orang dengan penyakit kardiovaskular kerap kesulitan saat mengalami pengobatan maupun perawatan. Kabar baiknya, kini Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) berkolaborasi dengan Express Rail Link Sdn Bhd dan Aloft KL Sentral untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pasien perawatan kardiovaskular.

Ini adalah sinergi antara keahlian CVSKL dalam kesehatan jantung, efisiensi KLIA Ekspres, dan fokus kenyamanan Aloft KL Sentral. CVSKL, bersama mitra di KL Sentral, mengembangkan paket “Check Up, Check In (CUCI)” untuk memberikan kemudahan kepada pasien.

Paket ini mencakup dua pemeriksaan kesehatan di CVSKL, menginap 3 hari 2 malam di Aloft KL Sentral, dan tiket pulang pergi KLIA Ekspres dari KLIA. Perjalanan mulus dimulai dari bandara, naik kereta ekspres ke KL Sentral dalam 28 menit, dengan hotel dan rumah sakit hanya berjarak 5 menit berjalan kaki.

Ilustrasi penyakit jantung (freepik.com/shaynech13)
Ilustrasi penyakit jantung (freepik.com/shaynech13)

Selain paket CUCI, CVSKL memberikan tiket gratis KLIA Ekspres kepada pasien dengan janji temu, meningkatkan aksesibilitas kesehatan jantung untuk penerbangan domestik dan internasional dari KLIA Terminal 1 dan Terminal 2.

CEO CVSKL, Mr. Tan Eng Ghee, menyambut baik inisiatif ini, ia mengatakan bahwa layanan kesehatan seharusnya bebas stres. Tiket KLIA Ekspres gratis adalah langkah untuk memberikan perjalanan yang nyaman bagi pasien.

CEO Express Rail Link, Puan Noormah Mohd Noor, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan strategis yang mendukung inisiatif MHTC, memperkuat posisi Malaysia sebagai destinasi pariwisata medis.

General Manager Aloft KL Sentral, Mr. Michael Grimmer,  menganggap menjadi bagian dari inisiatif ini sebagai kehormatan besar. Kemitraan ini, disaksikan oleh Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), menegaskan komitmen tiga pihak untuk memajukan Malaysia sebagai pusat pariwisata medis global. Upaya bersama ini juga diakui sebagai kontribusi yang signifikan pada pertumbuhan sektor pariwisata medis di negara tersebut.

https://www.suara.com/health/2024/01/30/140059/perawatan-penyakit-kardiovaskular-kini-lebih-nyaman-dan-bebas-stres-dengan-paket-cuci-ini-detailnya