Pesona Dokter Cantik Editha Afni Pemilik Senyum Manis, Bikin Gula Darah Naik
By: Date: 8 Maret 2021 Categories: Uncategorized

DOKTER muda seperti Editha Afni Nur Pertiwi banyak digemari netizen di Instagram. Konten-kontennya yang positif sekaligus suka pamer wajah cantik membuat banyak pengikut terkagum-kagum olehnya.

Dokter Editha bukan hanya mengabdi kepada masyarakat dengan ilmu kedokteran yang dia miliki, tetapi bisa menghibur netizen dengan unggahan foto cantik nan menggemaskan. Apalagi potret senyumnya yang manis, bikin banyak netizen auto salfok.

“Cantik parah sih kak, enggak ngerti lagi,” kata @itscece**. “Cantiknya ngabisin yang lain, ya, bund,” komentar netizen lain. Ada netizen yang bilang kalau Edhita ini selain dokter muda, ternyata model. Pantesan foto-fotonya kece.

Nah, di artikel ini MNC Portal Indonesia coba merangkum beberapa foto cantik Dokter Editha seperti dilansir dari Instagram @edithaafni:

Liburan manja

Dokter Cantik

Di salah satu spot foto yang memperlihatkan alam indah, Dokter Editha tampil sangat cantik selonjoran manja di atas selimut putih yang estetik. Pose senyum sambil mainin sedikit rambutnya bikin foto terlihat menarik, ya. Jadi mau ikut ngobrol si dokter enggak sih?

Foto malu-malu kucing

Dokter Cantik

Kembali, pesona wajah manis diperlihatkan Dokter Editha. Seperti kebanyakan selebgram lain, dia menggunakan spot foto depan tanaman hijau yang lebat untuk memberi kesan eststik di foto. Jas putih yang dia kenakan bikin kecenya naik, ya.

Seperti princess

Dokter Cantik

Saat berbusana anggun, pesona Dokter Editha berubah drastis, ya. Dia terlihat sangat kemayu dan lembut. Senyumnya benar-benar meluluhkan hati netizen yang melihat nih.

“Gula darah naik,” komen @unggulgarf**. “Cantiknya kebangetan,” lanjut @yusuf*****. Ada juga yang bilang gini, “Like a princess,” kata @fairu***.

Let’s block ads! (Why?)