#PetualanganKuliner Seru untuk Lengkapi Kebahagiaan Malam Tahun Baru
By: Date: 21 Desember 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Tidak lama lagi kita akan menyambut pergantian tahun. Banyak hal yang biasanya dilakukan masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun, dari berkumpul bersama menanti countdown, konvoi di jalanan, hingga menyaksikan pertunjukkan kembang api.

Kendati demikian, tidak sedikit masyarakat yang merayakan malam pergantian hanya berdiam di rumah bersama keluarga dan kerabat dengan acara makan-makan. Tentunya, mereka harus repot dalam mempersiapkan menu makanan yang tepat untuk disantap bersama.

Namun, kini melalui aplikasi GoFood, mereka yang merayakan malam tahun baru di rumah tidak perlu repot lagi. Seluruh menu kuliner sudah berada dalam genggaman. Dan, khusus untuk malam tahun baru, terdapat jutaan menu kuliner di GoFood yang telah dikurasi dua food vlogger kenamaan Tanah Air, Nex Carlos dan Magdalena (Mgdalenaf).

Baca Juga:

Dan berikut sejumlah rekomendasi menu kuliner enak, unik, dan hemat di kantong yang ada di sekitaran Jabodetabek yang bisa menemani pesta pergantian tahun Anda.

1. Rice Box
Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang Indonesia merasa belum makan kalau belum melahap nasi. Nasi box atau kotakan kini pun menjadi tren, karena praktis dan mengenyangkan perut. Berikut ini 3 merchant rice box yang memiliki kreasi lauk bermacam-macam:

– Nasi Jeruk Tanggal Tua
Dengan menu andalan Nasi Jeruk Ayam Cabe Kering, rice box yang dikemas dalam besek bambu ini punya rasa yang unik.

– Momo Mentai Sunter Paradise
Momo Mentai menawarkan nasi fusion bergaya Jepang. Kani Mentai Rice, nasi putih dengan crabstick dan saus gurih bertekstur creamy yang dipanggang sedikit di bagian atasnya, tampak begitu menggugah selera.

– Ayam Blenger PSP
Ayam geprek masih menjadi menu favorit yang paling banyak dipesan di GoFood sepanjang 2019. Ayam Blenger PSP bisa menjadi pilihan Anda, karena di sini ditawarkan 6 tingkat kepedasan.

2. Minuman Hits
Agar tetap segar dan tahan untuk terjaga hingga tengah malam, minuman segar tampaknya cocok untuk menemani, dan salah satunya adalah kopi. Selain itu, bubble milk tea atua boba juga bisa menjadi pilihan. Dan berikut ini minuman yang direkomendasikan Nex Carlos dan Magdalena.

– Bake-a-Boo
Di sini menawarkan berbagai varian kopi, mulai dari Es Kopi Susu, hingga varian unik seperti Es Kopi Susu Pandan, Es Kopi Susu Salted Caramel, dan Es Kopi Susu Baileys yang sangat cocok untuk menyambut perayaan tahun baru.

– Ban Ban Tea
Beri-Beri Chizu, teh rasa stroberi dan blueberry spesial dengan cheese foam menjadi salah satu varian teh yang seru. Rasanya segar, dengan manis yang pas, ditambah rasa keju yang membuat minuman ini semakin unik.

– Onezo
Anda bisa menikmati Macchiato Brown Sugar Fresh Milk dan Dirty Sugar Milk Tea sambil duduk manis di ruang tamu tanpa perlu untuk mengantre lumayan panjang.

3. Camilan Pelengkap
Apabila sudah menikmati makanan berat dan minuman segar, rasanya masih ada yang kurang jika tanpa dilengkapi dengan camilan manis atau dessert. Di sini terdapat dua rekomendasi cemilan yang pas untuk dinikmati ketika menyambut malam pergantian tahun.

– Kue Balok Parikesit
Sekilas tampak seperti kue brownies. Kue ini juga memiliki cokelat lumer yang meleleh ketika digigit. Saat dibuat, adonan kue dimasukkan ke cetakan yang ditutup kotak dan dibakar di atas arang selama beberapa menit.

– Sucre by Sheila
Mengkreasikan biskuit regal dalam berbagai ragam dessert. Terdapat Banofee Cup, sebagai salah satu menu andalan yakni pie regal biskuit dengan lapisan irisan pisang saus karamel, krim vanila dan bubuk cokelat.

Apabila penasaran dengan menu-menu di atas, Anda bisa langsung cek di aplikasi GoFood dan klik #PetualanganKuliner. Di situ, terdapat menu-menu rekomendasi di Jabodetabek, dan berbagai kota yang sudah dikurasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik.

(nug)

Let’s block ads! (Why?)