Posting Foto Pakai Lingerie, Wanita Ini Dapat Teror Menyakitkan karena Berat Badannya
By: Date: 28 September 2019 Categories: gemuk,Lingerie,teror

Suara.com – Seorang wanita gemuk yang baru saja bangkit dari keterpurukan akibat overweight bercerita tentang jahatnya warganet dalam memberikan komentar di akun Instagram miliknya.

Dilansir dari Daily Star, wanita bernama Laura Walsh ini membocorkan hujatan-hujatan apa saja yang ia terima. Mulai dari ‘gemuk’, ‘tidak sehat’ hingga ‘pantas mati’ adalah makanan sehari-hari yang ia terima di kolom komentarnya.

“Hujatan online bisa sangat sulit untuk ditangani. Ketika saya pertama kali memulai di Instagram, saya merasa sangat sulit untuk berurusan dengan komentar seperti ‘kamu gemuk dan tidak sehat’ atau ‘kamu pantas mati muda’,” jelas Laura.

Ia bahkan menerima pesan penuh kebencian di setiap waktu, hingga merasa kebal dengan semua itu.

“Saya tahu bahwa saya melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan untuk saya dan itu cukup baik. Saya tahu bahwa saya sudah cukup,” ujarnya.

Laura Walsh. (Instagram/@perks_of_being_laura)
Laura Walsh. (Instagram/@perks_of_being_laura)

Melalui akun Instagramnya @perks_of_being_laura, ia kerap memberikan pesan ‘body positivity’.

“Apa gunanya membenci tubuh Anda karena ketidaksempurnaan, menjadi wanita yang sehat itu penting bagi saya. Ini bukan tentang mengukur pinggang atau mengkhawatirkan apa yang dikatakan oleh timbangan,” kata Laura.

Laura Walsh. (Instagram/@perks_of_being_laura)
Laura Walsh. (Instagram/@perks_of_being_laura)

“Itu sebabnya mencintai bentuk tubuhmu penting untuk kesehatanmu. Mengenakan lingerie yang serasi, itu membuatku merasa kuat,” tutupnya.

Let’s block ads! (Why?)