Potret 5 Artis Liburan Natal dan Tahun Baru ke Luar Negeri, Nia Ramadhani hingga Dian Sastro
By: Date: 25 Desember 2023 Categories: Life

EUFORIA dalam libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah mulai dirasakan oleh banyak orang. Destinasi liburan seperti pantai, pegunungan, dan tempat wisata populer lainnya pun menjadi tujuan wisatawan untuk merayakan momen berharga bersama dengan orang terkasih.

Sama halnya dengan para artis Tanah Air di bawah ini, yang sudah menikmati waktu liburannya bersama keluarga dan pasangan ke luar negeri. Penasaran? Berikut ulasan singkatnya, dihimpun dari berbagai sumber, Senin (25/12/2023) Yuk intip siapa saja deretan artis yang menghabiskan waktu libur Nataru di luar negeri!

1. Nia Ramadhani: Keluarga Nia Ramadhani memang tak pernah absen ya untuk pergi liburan ke Amerika setiap tahunnya. Kali ini Nia memboyong keluarganya untuk mengunjungi Colorado di Amerika Serikat. Nia dan keluarga puas bermain salju di Colorado dengan bermain ski.

(Foto: Instagram Nia Ramadhani) 

BACA JUGA:

2. Dian Sastrowardoyo: Dian Sastro justru memilih untuk menghabiskan waktu liburannya di Pantai. Dian bersama keluarga memutuskan untuk pergi ke Bahamas dengan melihat keindahan pantai.

 BACA JUGA:

 

 (Foto: Instagram Dian Sastro) 

Baca Juga: Makan Puas di 7 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Depok Terbaik

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/12/25/612/2944603/potret-5-artis-liburan-natal-dan-tahun-baru-ke-luar-negeri-nia-ramadhani-hingga-dian-sastro