Potret Grup GFRIEND yang Kompak Pakai Outfit Unik
By: Date: 10 September 2020 Categories: Uncategorized

Girl grup asal Korea Selatan, GFRIEND sukses menghibur Buddy (sebutan penggemarnya) di Indonesia lewat performanya di salah satu situs e-commerce. Lewat penampilannya ini, grup yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji ini mampu menduduki peringkat atas trending di Twitter.

Hal ini bukan kali pertama GFRIEND menyapa Buddy Indonesia, setidaknya sudah empat kali GFRIEND menyambangi Indonesia. Bukan hanya mengisi acara-acara, pelantun Me Gustas Tu ini juga telah menyelenggarakan konser ‘GFRIEND Asia Tour 2019’.

Debut di tahun 2015, membuat GFRIEND memiliki tempat khusus di hati penggemarnya. Tak heran, jika grup asuhan label Source Music ini juga setiap kali comeback akan selalu meramaikan industri musik Korea Selatan.

Penghargaan yang telah diraih oleh mereka pun tidak sedikit, salah satunya lagu bertajuk Rough yang diluncurkan GFRIEND di tahun 2016 berhasil meraih setidaknya 15 piala di acara music Korea Selatan. Bukan hanya itu saja, di awal karirnya GFRIEND juga berhasil menyabet piala New Female Artist di ajang Melon Music Award 2015.

Grup yang mendapatkan julukan “Double 100 Million Streamers” ini juga tentunya masih memiliki segudang prestasi lainnya. Tetapi, perhatian publik akan fashion yang mereka tampilkan pun tidak luput disosoti. Berikut ini Okezone coba rangkum fashion-fashion GFRIEND di masa 5 tahun mereka berkarya di belantika musik Korea Selatan. Kira-kira seperti apa saja, ya?

Dress serba hitam yang misterius

GFRIEND

GFRIEND yang tengah mempromosikan album barunya bertajuk ‘Song of the Sirens’ ini nampaknya memiliki outfit dengan nuansa misterius. Keenam anggotanya mengenakan dress berwarna hitam panjang dengan model belahan yang menampilkan kaki jenjang mereka.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Berbusana Ketat di Pantai, Netizen: Waw Ada Bidadari!

Seragam

GFRIEND

OOTD GFRIEND kali ini ditampilkan saat mereka melakukan showcase album terbarunya. Sowon cs mengenakan baju seperti seragam sekolah SMA di Korea Selatan. Meskipun tidak tampak serupa dengan seragam karena dipadukan dengan sepatu boots. Anggota GFRIEND juga kompak menguncir rambutnya sehingga terlihat lebih nyaman.

Let’s block ads! (Why?)