Potret Masyarakat Palestina Gotong Royong Sukarela Bersihkan RS Indonesia yang Sebagian Hancur karena Israel
By: Date: 30 November 2023 Categories: Life

RUMAH Sakit Indonesia di Gaza, Palestina diketahui sebagian bangunannya telah hancur akibat serangan dari pasukan Israel. Aksi kejam dan tak berperikemanusiaan tersebut membuat operasional rumah sakit harus terhenti.

Untungnya ada kabar baik, kabar terbaru mengabarkan bahwa RS Indonesia di Gaza kini perlahan bangkit, mulai dari upaya membersihkan area rumah sakit. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial X akun @mercindonesia.

Dalam cuitannya, dikatakan masyarakat Palestina sedang bergotong royong secara sukarela membersihkan RS Indonesia.

(Foto: Al-Jazeera/ (MER-C)

“Masyarakat Palestina secara sukarela membersihkan seluruh area RS Indonesia untuk memulai kembali operasional rumah sakit secara bertahap,” bunyi cuitan @mercindonesia, dikutip MNC Portal, Kamis (30/11/2023)

Masih dalam keterangan yang sama, doa kebaikan pun dituliskan bagi masyarakat Palestina yang membantu pemulihan RS Indonesia.

“Semoga Allah memudahkan. Ayo kembali bangun RS Indonesia,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/11/30/612/2930052/potret-masyarakat-palestina-gotong-royong-sukarela-bersihkan-rs-indonesia-yang-sebagian-hancur-karena-israel