Potret Naysila Mirdad dengan Dress Hitam Ketat, Disebut Kajol Indonesia
By: Date: 21 Desember 2023 Categories: Life

NAYSILA Mirdad nampak tengah menikmati momen liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tak sendiri, dia berlibur bersama kekasihnya Arfito Hutagalung.

Momen liburannya kali ini dia bagikan di laman Instagramnya. Terlihat Naysila melakukan aktivitas seru, mulai dari berenang, mendaki, snorkling, hingga menikmati sunset.

Selama di Labuan Bajo, ia juga menikmati pengalaman seru bermalam di kapal pinisi. Dia pun membagikan potret cantiknya saat berada di atas kapal.

BACA JUGA:

Naysila Mirdad

“My sweet escape,” tulis Naysila seperti dikutip dari Instagram @naymirdad.

Di foto ini Naysila terlihat cantik memakai dress ketat warna hitam dengan model cut out. Dress yang ia pakai ini memiliki belahan tinggi hingga paha.

BACA JUGA:

Perempuan 35 tahun ini tampil dengan rambut dikuncir setengah. Dia juga memakai makeup natural yang membuatnya makin cantik.

Naysila pose dengan bersandar di pagar kapal sambil tersenyum ke arah kamera. Di belakangnya terlihat keindahan pulang-pulang berwarna kecoklatan yang begitu indah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/12/21/612/2942469/potret-naysila-mirdad-dengan-dress-hitam-ketat-disebut-kajol-indonesia