Potret Pria Mirip Alien, Terobsesi Ubah Penampilan hingga Potong Hidung
By: Date: 24 September 2020 Categories: Operasi plastik


Suara.com – Bukan cuma demi tampil cantik atau tampan, ada pula orang-orang yang terobsesi melakukan operasi plastik demi modifikasi tubuh. Salah satunya adalah pria yang ingin mirip alien ini.

Anthony Loffredo dikenal sebagai ‘Black Alien‘ atau alien hitam di akun Instagram miliknya. Pria 32 tahun tersebut telah mengubah bentuk tubuhnya dengan ekstrem.

Melansir The Sun, Anthony menutupi seluruh tubuhnya dengan tato hitam dan piercing. Namun, bukan itu saja yang membuatnya mirip alien.

Pria Prancis ini sudah menghilangkan kedua telinganya agar tampak mirip alien. Dia juga membelah lidahnya menjadi dua dan mewarnainya hijau.

Tidak cukup sampai di sana, prosedur terbaru yang dilakukan Anthony adalah menghilangkan hidung. Hal ini dilakukan agar dia makin mirip alien.

Operasi rhinotomy adalah prosedur ekstrem yang membuat Anthony punya dua lubang di wajah sebagai pengganti hidung. Namun, operasi ini dilarang di Prancis.

Pria Modifikasi Tubuh Mirip Alien (instagram.com/the_black_alien_project)
Pria Modifikasi Tubuh Mirip Alien (instagram.com/the_black_alien_project)

Demi memenuhi impiannya, Anthony pun pergi ke Barcelona dan melakukan operasi dengan bantuan ahli modifikasi tubuh Oscar Marquez.

Lewat Instagram, Anthony terlihat menyampaikan rasa terima kasihnya serta bangga karena bisa mencapai wajah impian.

“Terima kasih pada @oscarmarquezbodymod kau telah mengubah hidupku… sekarang aku bisa berjalan dengan kepala terangkat tinggi, aku bangga dengan apa yang kita lakukan.”

Tidak hanya itu, pria ini juga nekat menato bola matanya menjadi warna hitam. Sementara, berbagai implan dipasang di wajahnya untuk memberikan tekstur menonjol.

Let’s block ads! (Why?)