Potret Raisa dan Afgan Seruput Mie hingga Selfie, Netizen: Gumush Banget Kalian!
By: Date: 11 November 2020 Categories: Life

Penyanyi Raisa dan Afgan belum lama ini mengeluarkan single kolaborasi terbaru yang berjudul ‘Tunjukkan’. Di lagu terbaru itu, suara Raisa dan Afgan seperti klop dan bikin pendengarnya auto cinta.

Video klip single ‘Tunjukkan’ pun sudah keluar. Di video tersebut, Raisa dan Afgan terlihat begitu romantis sebagai sahabat. Mereka pun beberapa kali tampil serasi dengan outfit yang dikenakan.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum tampilan Raisa dan Afgan di video musik ‘Tunjukkan’ tersebut. Seperti apa ke-uwu-an mereka berdua?

1. Serasi dengan outfit warm-tone

Raisa dan Afgan

Kekompakan Raisa dan Afgan dibuktikan juga pada cara mereka memilih outfit. Bisa dilihat di sini, Raisa dan Afgan kompak banget menggunakan outfit warm-tone yang membuat gaya mereka terlihat hangat tapi memesona. Raisa menggunakan dress motif volkadot dengan detail pada bagian dada, sedangkan Afgan tampil sangat modern dengan padupadan kaos dan celana chino yang disempurnakan dengan jaket bergaya retro. Pose Raisa menggemaskan sekali, ya!

2. Artistik sekali

Raisa dan Afgan

Masih dengan pakaian yang sama, di sini Raisa dan Afgan terlihat begitu artistik. Raisa berperan sebagai pelukis, sedangkan Afgan jadi model lukisannya. Set mereka pun menggemaskan sekali.

Baca Juga : Gaya 8 Artis Indonesia Kandidat Wajah Tercantik 2020, Ada Raisa hingga Pevita Pearce!

3. Urban look

Raisa dan Afgan

Nah, kalau di sini Afgan dan Raisa terlihat lebih urban-looks. Raisa mengenakan dress coklat muda dengan tampilan rambut pony tail yang dikepang. Sedangkan Afgan tampil casual dengan kemeja berbahan satin hitam dipadukan dengan celana dan topi hitam. Kece banget, kan mereka berdua?

Let’s block ads! (Why?)