Potret Seru Ganjar Pranowo Bernyanyi Rumah Kita Bareng Alam dan Atikoh di Hajatan Rakyat Bandung
By: Date: 21 Januari 2024 Categories: Life

KEKOMPAKAN keluarga Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo terlihat dalam acara “Hajatan Rakyat” yang digelar di Lapangan Tegallega, Bandung Jawa Barat, Minggu (21/1/2024) siang.

Pasalnya, satu keluarga itu kompak menanyanyikan lagu God Bless bertajuk Rumah Kita. Momen itu terjadi kala pemandu acara menyebut nama putra Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Saat itu juga, Alam dipersilahkan untuk bernyanyi. Mendengar itu, Alam pun tak menolak dan langsung mengajak kedua orang tuanya, Ganjar Pranowo dan sang istti, Siti Atikoh untuk juga bernyanyi.

 

Kemudian, mereka nampak kompak bernyanyi lagu besutan God Bless tersebut. Setlah dentingan piano dan petikan gitar pembuka dimulai, Alam bernanyi bak vokalis kawakan.

 BACA JUGA:

Bahkan, Alam sempat turun dari panggung dan menghampiri penonton. Melihat itu, Ganjar juga menyusul Alam untuk turun dari panggung guna memberi salaman ke penonton. Nampak, Ganjar dan Alam bernyanyi berdama penonton saat bagian reff.

 BACA JUGA:

Hajatan Rakyat merupakan nama kampanye terbuka Ganjar-Mahfud. Kampanye terbuka paslon nomor urut 3 ini dihadiri langsung oleh capres Ganjar Pranowo beserta istri, Siti Atikoh; Alam Ganjar; Ketua Umum (Ketum) PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Hadir pula Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang; Ketum PPP, Muhamad Mardiono; Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga; Ketua TPN, Arsjad Rasjid; dan Wakil Ketua TPN, Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/01/21/612/2958043/potret-seru-ganjar-pranowo-bernyanyi-rumah-kita-bareng-alam-dan-atikoh-di-hajatan-rakyat-bandung