Potret Visual Memukau Son Ye Jin Pasca Melahirkan, Bikin Sirik Netizen!
By: Date: 5 Juli 2023 Categories: Uncategorized

AKTRIS top Son Ye Jin baru saja debut tampil di publik untuk pertama kalinya, setelah melahirkan anak pertamanya baru-baru ini.

Selasa 4 Juli kemarin, bintang Crash Landing On You tersebut akhirnya muncul di depan kamera saat berada Bandara Internasional Incheon dalam perjalanannya untuk terbang ke Paris karena harus menghadiri gelaran fesyen show rumah mode dunia Valentino di Paris, Perancis.

Tak tampak seperti baru saja melahirkan, Son Ye Jin muncul dengan visual memesona dan outfit trendi. Memadukan atasan berupa setelan blazer formal putih yang elegan dipadukan dengan celana pendek hitam, dilengkapi dengan sepasang strap heels warna silver dan shoulder bag yang semuanya merupakan keluaran Valentino.

(Foto: MyDaily) 

BACA JUGA:

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (5/7/2023) foto-foto Son Ye Jin debut perdana di muka umum setelah melahirkan ini pun langsung menuai respon dan komentar positif para netizen.

(Foto: TV Report) 

BACA JUGA:

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/05/611/2841515/potret-visual-memukau-son-ye-jin-pasca-melahirkan-bikin-sirik-netizen