Potret Visual Prilly Latuconsina Berkebaya Lilac, Pesonanya Gak Main-main!
By: Date: 23 Juli 2023 Categories: Uncategorized

PRILLY Latuconsina belakangan cukup mencuri perhatian, salah satunya karena pemberitaan dirinya yang kerap dijodohkan para netizen dengan penyanyi dan aktor, Dikta.

Meski belum pernah go public masalah asmaranya, namun, pesonanya tampak selalu sukses memikat lewat penampilannya di berbagai kesempatan. Contohnya kali ini, saat Prilly berkebaya ketika menghadiri jamuan makan oleh Pangeran Solo di Keraton Mangkunegara, Solo. Prilly  menjelma menjadi sosok gadis yang cantik dan anggun.

Seperti apa potretnya? Berikut uraiannya, sebagaimana dikutip dari akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96 Minggu, (23/7/2023).

1. Senyum manis: Aura cantik Prilly tampak kian terpancar. Balutan kebaya brokat model kutu baru berwarna lilac dengan korset berwarna ungu tua tampak membuatnya terlihat anggun. Ditambah, dengan senyum manisnya yang tampak menawan.

BACA JUGA:

 

 BACA JUGA:

2. Ekspresi fierce: Walau sedang melempar ekspresi fierce ke arah kamera, namun dalam potret ini kecantikan Prilly tampak tak memudar sedikitpun. Aktris Danur ini malah terlihat memesona.

 

Baca Juga: Small Firm Diaries: Pertumbuhan dan Stabilitas Jadi Prioritas bagi Usaha Kecil di Indonesia

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/23/194/2850839/potret-visual-prilly-latuconsina-berkebaya-lilac-pesonanya-gak-main-main