Putri Beatrice Jengkel, Berita Pernikahannya Tenggelam karena Meghan Markle
By: Date: 6 Februari 2020 Categories: kerajaan inggris,putri beatrice,royal wedding


Suara.com – Drama di lingkungan Kerajaan Inggris masih berlangsung dan sepertinya Meghan Markle terus memberikan dampak berkelanjutan pada anggota kerajaan yang lain.

Salah satunya, tentu saja Putri Beatrice yang terpaksa berulang kali menunda berita pernikahannya.

Baru-baru ini, ia dikabarkan merasa sangat jengkel dan geram karena berita pernikahannya tenggelam pasca Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur.

Melansir The Sun, putri sulung Pangeran Andrew ini dikabarkan sangat marah. Ia tak bisa lagi menahan berita pernikahan, sementara ia dan kekasihnya, Edoardo Mapelli Mozzi sudah bertunangan pada bulan September kemarin.

Sebelumnya, Putri Beatrice juga sudah cukup mengelus dada karena berita pertunangannya muncul berdekatan dengan mencuatnya skandal seksual sang ayah, Pangeran Andrew.

Putri Beatrice bertunangan. (Instagram/@princesseugenie)
Putri Beatrice bertunangan. (Instagram/@princesseugenie)

Setelah itu, berita tentang pesta pertunangan mereka juga sempat timbul tenggelam karena ayahnya mengumumkan mundur dari anggota senior kerajaan.

Ketika Putri Beatrice siap mengumumkan hari bahagianya, lagi-lagi Kerajaan Inggris mengalami drama besar. Kakak sepupunya, Pangeran Harry, memutuskan hengkang mengikuti jejak ayah Putri Beatrice.

Kini setelah bersabar untuk sekian kali, Putri Beatrice sepertinya bisa menarik nafas lega karena Ratu Elizabeth II sudah mulai mempertimbangkan hari besar cucu perempuannya ini.

Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris. (Shutterstock)
Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris. (Shutterstock)

“Ratu telah meminta semua orang untuk bersama-sama bersatu,” ujar seorang sumber dari Kerajaan Ingris.

Lalu, kapan pernikahan itu akan berlangsung? Mari kita tunggu berita berikutnya!

Selamat untuk Putri Beatrice dan tunangannya!

Let’s block ads! (Why?)