Raisa Bagikan 3 Tips Jadi Mandi sebagai Waktu Me Time
By: Date: 6 Mei 2023 Categories: Life

MANDI merupakan aktivitas rutin yang biasa kita lakukan sehari-hari. Mandi memang biasa kita lakukan setelah beraktivitas ataupun kita merasa gerah.

Bagi penyanyi Raisa, mandi bukan hanya menjadi rutinitas membersihkan dan menyegarkan tubuh tapi juga membantunya menghilangkan stres dari jadwal yang padat. Raisa pun menjadikan mandi sebagai momen me time untuk memberi perhatian ke diri sendiri, serta menemukan kembali dirinya yang mungkin tenggelam dalam peran-peran tertentu.

BACA JUGA:

“Setelah selesai, aku bisa kembali ke menikmati peran-peranku dengan rasa santai dan bahagia, sehingga aku bisa jadi individu, istri, dan ibu yang lebih baik,” kata Raisa, sebagaimana tertulis dalam siaran pers Dettol.

Raisa pun kemudian membagikan tips dalam menggunakan waktu mandi untuk beristirahat dan memanjakan diri sendiri.

BACA JUGA:

Siapkan playlist lagu

Banyak orang gemar bernyanyi di kamar mandi, tak terkecuali Raisa. Setelah satu hari yang sibuk dan melelahkan, mendengarkan musik bisa jadi cara untuk memperbaiki suasana hati. Bahkan ketika mandi, Raisa juga selalu menyiapkan playlist lagu untuk ia dengarkan.

Pasang aromaterapi

Dalam berbagai penelitian, ditemukan bahwa aromaterapi dapat membantu mengurangi stres, menurunkan rasa cemas, dan meningkatkan kualitas tidur. Wewangian klasik seperti lavender dan chamomile, dapat digunakan untuk mengubah suasana kamar mandi seperti spa bintang lima. Wangi tersebut juga merupakan wewangian favorit Raisa untuk menenangkan pikiran.

Baca Juga: Gelar Mudik Sehat, Lifebuoy Beri Edukasi Cuci Tangan Pakai Sabun Guna Cegah Covid-19

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/06/612/2809360/raisa-bagikan-3-tips-jadi-mandi-sebagai-waktu-me-time