Ramadhan Runway 2023 Sukses Jadi Kiblat Tren Busana Muslim Tahun Ini
By: Date: 1 Mei 2023 Categories: Uncategorized

GELARAN fashion selalu punya makna di baliknya. Met Gala misalnya, event tersebut dihadirkan untuk penggalangan dana bagi The Metropolitan Museum of Art.

Lalu, ada juga pekan mode bergengsi dunia seperti Paris Fashion Week hingga New York Fashion Week yang coba meng-capture tren busana setahun ke depan.

 BACA JUGA:

Nah, di Indonesia ada satu gelaran yang khusus dihadirkan hanya di bulan puasa dan menjelang Lebaran yaitu Ramadhan Runway yang diusung oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jakarta.

 Ramadhan Runway 2023

Ramadhan Runway 2023 mengangkat tema ‘Dazzling Mubarak’ dan ternyata berhasil menjadi kiblat tren busana Lebaran 2023. Ini terlihat dari beberapa koleksi yang hadir di fashion show event tersebut dikenakan pencinta fashion saat Idul Fitri 1444 Hijriyah.

 BACA JUGA:

Disampaikan Ketua Panitia Ramadhan Runway 2023 Dana Duriyatna, event Ramadhan Runway 2023 jadi tolak ukur tren Lebaran tahun ini dan diharapkan bisa mewarnai kehidupan pencinta mode Tanah Air.

“Ramadhan Runway berkontribusi menawarkan informasi brand-brand Muslim yang koleksinya menjadi trend mode busana Muslim di Indonesia,” kata Dana saat ditemui di Closing Ceremony Ramadhan Runway 2023 di Mall Kota Kasablanka Jakarta, beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/01/194/2806284/ramadhan-runway-2023-sukses-jadi-kiblat-tren-busana-muslim-tahun-ini