Ramalan Tarot: Mengintip Prediksi Asmara di 2021
By: Date: 1 Januari 2021 Categories: Uncategorized

Bagaimanakah prediksi asmara secara umum pada 2021? Simak ulasan singkat Dewi Tarot di bawah ini

5 of Swords

kartu tarot

Pada periode awal tahun hingga sekitar bulan April, konflik yang dialami pasangan cukup besar, terutama mereka yang sudah menikah. Perlu pengendalian diri dengan meredam ego supaya suasana rumah tangga tidak semakin panas.

Bagi pasangan yang belum menikah, potensi berpisah cukup besar jika kurang sabar dan ego yang mendominasi. Pengendalian diri jadi kunci menjaga keharmonisan hubungan.

Ace of Pentacles

kartu tarot

Periode 4 bulan kedua, antara Mei – Agustus menjadi saat yang baik untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, pertunangan atau pernikahan. Bagi para jomblo, bulan-bulan ini juga memunculkan harapan baru adanya relasi yang lebih serius, ada pasangan baru.

The Devil

kartu tarot

Kebohongan dan perselingkuhan akan banyak terkuak pada periode akhir tahun 2021, bulan September – Desember. Angka perceraian juga relatif tinggi di akhir tahun ini.

Tetaplah berpikir positif dan jauhkan ego, supaya hal-hal negatif tidak tinggal di hati dan memporakporandakan pondasi asmara yang telah dibangun. Dijauhkan juga dari godaan tidak sehat yang hanya akan berujung petaka.

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)