Rayakan Valentine, Klinik Kecantikan Ini Bagi-Bagi Emas
By: Date: 10 Februari 2020 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Perayaan Hari Valentine merupakan momen yang tepat untuk memberikan hadiah buat yang terkasih, tak terkecuali pasien-pasien setia The Clinic Beautylosophy. One Stop Aesthetic Clinic ini memberikan hadiah kalung dan gelang emas yang sangat cantik untuk setiap pasiennya hingga 29 Februari 2020.​

Sebagai klinik kecantikan terbaik untuk treatment filler, botox dan threadlift, The Clinic Beautylosophy juga menyediakan berbagai treatment dengan alat termutakhir lainnya seperti Laser Q Switch Nd Yag, emsculpt, emsella dan ultralift.

Tak hanya memberi berbagai pilihan untuk mempercantik diri dengan banyak cara. Treatment di The Clinic Beautylosophy pun sesuai dengan apa yang diinginkan kebanyakan orang yakni perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Baca Juga:

“Kami sangat berterimakasih kepada setiap pasien yang telah mempercayakan The Clinic Beautylosophy sebagai tempat mempercantik dan merawat diri,” ujar Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (10/2).

“Dalam momen bahagia di Februari ini kami mengadakan program Valentine’s Gift, di mana setiap pasien yang melakukan transaksi sebesar Rp10.000.000 dapat memperoleh free kalung ataupun gelang emas tanpa diundi, bahkan berlaku kelipatan untuk setiap pembelian treatment estetik atau perawatan rambut,” paparnya.

​Di samping membagi-bagikan kalung dan gelang emas, terdapat banyak juga penawaran lainnya yang diberikan seperti free konsultasi dengan dokter aesthetic di seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Medan, Lombok dan akan segera buka di Alam Sutera juga Bogor.

(nug)

Let’s block ads! (Why?)