Sebelum Jadi Pesulap Pak Tarno Ternyata Dukun Pengobatan Alternatif – VIVA – VIVA.co.id
By: Date: 28 April 2021 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,healthy tips,Info Sehat,Informasi Kesehatan,kesehatan,Kesehatan Umum,Tips Sehat

VIVA – Beberapa waktu lalu ramai beredar kabar bahwa pesulap Pak Tarno sudah bangkrut. Penyebabnya, viral sebuah foto yang memperlihatkan Pak Tarno tengah berjalan dengan pakaian lusuh sambil menenteng tas kain.

Kabar tersebut pun membuat nama Pak Tarno menjadi perhatian netizen. Namun, rumor bahwa Pak Tarno bangkrut dinyatakan sebagai hoax.

Belum lama ini, Pak Tarno diundag menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dari obrolan Deddy dan Pak Tarno terungkap sebuah fakta mencengangkan. Pesulap dengan logat Jawa itu ternyata punya profesi tak biasa dan sangat bertolak belakang dengan dunia sulap.

Awalnya, Deddy Corbuzier kembali mengonfirmasi mengenai foto viral Pak Tarno yang sedang berada di jalan. Pak Tarno mengaku saat itu tengah menunggu jemputan dari sebuah stasiun televisi. Selama kurang lebih enam bulan terakhir, Pak Tarno menjadi pengisi acara sebuah program di televisi.

“Jemputannya udah nelpon udah deket terus ada tamu. Ceritanya mau berangkat terus ada ibu-ibu, ‘Pak Tarno tolong anak saya sakit. Tapi saya mau syuting, ya udah pulang syuting’,” cerita Pak Tarno.

Pak Tarno menjelaskan bahwa tas kain yang dibawanya itu berisi baju koko, sarung dan peci. Pakaian yang biasa ia pakai saat mengobati orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *