Sering Nyeri Tuur? Ini Obat Tradisional yang Mudah Didapatkan untuk Mengatasinya – Sukabumi Update
By: Date: 31 Januari 2023 Categories: healthy tips,herbal,obat alami,obat tradisional,terapi,Tips Sehat

SUKABUMIUPDATE.comNyeri sendi lutut atau orang sunda kerap kali menyebutnya nyeri tuur merupakan salah satu keluhan yang umum dirasakan oleh banyak orang terutama para lansia. 

Untuk membantu mengurangi nyeri sendi lutut ternyata ada obat tradisional yang bisa Anda konsumsi dan menjadi pilihan sebagai pendamping dari obat-obatan yang disarankan oleh dokter.

Dan berikut adalah beberapa obat tradisional untuk atasi nyeri tuur seperti merangkum dari Hellosehat, Halodoc, SehatQ, Doktersehat dan LiniSehat via Yoursay.id.

Baca Juga: Direkam Warga, Penampakan Buaya Besar Penunggu Situ Cikalapa di Surade Sukabumi

Namun, meskipun begitu belum semua obat tradisional terbukti secara ilmiah dapat meredakan nyeri sendi lutut ya. Oleh sebab itu Anda harus tetap berhati-hati dan tetap berkonsultasi pada dokter.

Dan berikut ini adalah obat tradisional untuk atasi nyeri sendi lutut yang perlu untuk diketahui.

Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan salah satu jenis tanaman yang bisa digunakan sebagai obat tradisional untuk nyeri akibat dari radang sendi. 

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

Berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan Central European Journal of Immunology, dengan mengonsumsi ekstrak lidah buaya bisa membantu untuk meredakan nyeri sendi yang diakibatkan oleh osteoarthritis.