Setelah Viral, Gelandangan Bersuara Emas Ini Ditawari Kontrak oleh Produser Musik Ternama
By: Date: 3 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

SEORANG tunawisma atau gelandangan di Los Angeles mendadak viral di Twitter karena suara emasnya yang berhasil menghipnotis banyak orang. Ia bahkan ditawari kontrak rekaman oleh produser musik ternama yang beberapa kali menjadi nominasi Grammy Award, Joel Diamond. 

Gelandangan tersebut bernama Emily Zamourka. Ia telah divideokan setelah melakukan aksi bernyanyi yang sangat mengesankan. Aksinya tersebut divideokan dan diposting oleh akun Twitter LAPD HQ.

Kala itu perekam sangat terkesan ketika Emily menyanyikan lagi seriosa Puccini’s O mio babbino caro di subway Los Angeles. Kombinasi suara yang merdu ditambah latar belakang video yang sangat pas membuat banyak netizen tertarik.

Tak bisa dipungkiri bahwa wanita ini memiliki bakat yang sangat luar biasa di dunia tarik suara. Netizen pun akhirnya membagikan aksi Emily hingga membuatnya viral di media sosial.

Emily Zamourka. Foto: Screenshoot dari Twitter

Banyak netizen menyarankan agar Emily diberi karier menyanyi opera profesional. Terbukti, Joel Diamond, produser terhormat 36 lagu Emas dan Platinum dan lebih dari 54 lagu di Billboard Charts juga terpesona oleh aksinya.

Produser musik tersebut akhirnya memutuskan untuk memberi Emily kesempatan untuk mengolah kemampuannya. Kesempatan ini adalah peluang emas yang biasanya tidak diberikan kepada para gelandangan yang tidur di jalanan.

Emily Zamourka. Foto: Screenshoot dari Twitter 

Let’s block ads! (Why?)