Tak Sekedar Menghangatkan Tubuh Si Kecil, Ini Ragam Manfaat Minyak Telon yang Baik Untuk Kesehatan
By: Date: 24 Mei 2023 Categories: Manfaat

Suara.com – Minyak telon kerap menjadi “amunisi” penting bagi orangtua untuk menghangatkan badan anak, terutama setelah mandi. Selain itu, minyak telon juga memiliki beragam manfaat tergantung campuran yang digunakannya. 

Aromanya yang menenangkan juga kerap digunakan untuk bantu melegakan pernapasan anak dan bayi. Terlebih saat ini minyak telon beraroma terapi bisa menjadi pilihan untuk si kecil dengan varian dan manfaatnya masing-masing.

Salah satunya Ummibeb yang merupakan minyak telon yang dibuat dari perpaduan beragam minyak alami murni. Diproses secara higienis dan modern demi menghasilkan khasiat alami terbaik serta berkualitas.

Selain memiliki enam varian seperti Rose Oil, Cocos, Cajuput Oil, Aniseed Oil, Sidr Oil dan Olive Oil, setiap variannya memiliki berbagai manfaatnya sendiri.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata Kafein dalam Kopi Memiliki Banyak Manfaat Ini : Nomor 5 Baik untuk Otak

Pre Launching Minyak Telon Ummibeb (Dok. Istimewa)
Pre Launching Minyak Telon Ummibeb (Dok. Istimewa)

Minyak yelon ini memiliki berbagai varian yang tentunya dengan manfaatnya tersendiri, seperti Rose Oil yang mampu memberikan hidrasi terbaik pada kulit kering, hingga Cocos yang merupakan Natural Carrier Oil berkhasiat untuk membunuh bakteri, virus & jamur pada kulit.

Ada pula Cajuput Oil yang mampu meredakan ketidaknyamanan akibat gigitan serangga dan meredakan nyeri sendi. Sementera Aniseed Oil memiliki mangandung glinalol dan vitamin C, bahkan dalam Journal Chemico Biological Interactions menemukan fakta minyak ini dapat mengurangi aktivitas sel kanker. 

“Varian Sidr Oil mampu meredakan demam pada anak-anak serta dapat menjadi antiseptic pada luka, lalu untuk varian Olive Oil yang memiliki kandungan minyak zaitun dengan zat Oleocantal bermanfaat sebagai anti mikroba, anti oksidan serta anti inflamasi,” terang Ummu Balqis, Chief Marketing Officer PT Undagi Inventif Raharja dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Selain Ummibeb, adapula Misala Oil merupakan minyak balur dengan kandungan bahan natural yang diolah dari beragam minyak esensial murni.

“Misala Oil dibuat dari bahan minyak esensial murni pilihan, seperti peppermint Oil, Orange Oil, Rosemary Oil, Marjoram Oil, Frankincense Oil dan Basil Oil. Semuanya diproses secara higienis dan modern untuk menghasilkan khasiat alami yang berkualitas,” jelas dia.

Baca Juga: Selain Membuat Nyaman, Ternyata Ini 5 Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan Mental

Produk terbaru ini baru saja melakukan pre-launching di mana para mitra bisa terlebih dahulu merasakan manfaatnya dengan mencobanya sebelum produk benar-benar di rilis resmi untuk umum.

Acara juga diisi dengan pemberian reward tahunan Logam mulia kepada mitra berprestasi, dan pemberian rewardumroh untuk karyawan terbaik. Sejalan dengan jargon perusahaan: Untuk Ummat, Sehat, Berkualitas. Kauniyah Oil dalam kesempatan ini juga melakukan penyerahan secara simbolik dana CSR untuk pencerdasan ummat melalui Syameela Peduli.

https://www.suara.com/health/2023/05/24/065613/tak-sekedar-menghangatkan-tubuh-si-kecil-ini-ragam-manfaat-minyak-telon-yang-baik-untuk-kesehatan