Tampilan Manja Marion Jola Pamer Tato, Bajunya Gak Kekecilan Tuh?
By: Date: 14 Desember 2023 Categories: Life

ARTIS cantik Marion Jola memang kerap menyita sorotan publik. Bukan hanya saat di atas panggung, tapi postingan-postingannya di Instagram selalu mencuri perhatian.

Seperti pada postingan terbarunya saat Marion Jola berada di Pekanbaru. Saat tiba di hotel, dia pun menikmati keindahan kota Pekanbaru dari jendela kamarnya. Dalam postingan itu, dia terlihat memakai crop top sambil pose di jendela. Di foto ini dia seakan memamerkan tatonya di pinggang.

“Coba ngerasain jadi cewe Minang dulu ~ Touch down New Season ( Pekanbaru ),” tulis Marion Jola dalam keterangan fotonya. Penasaran seperti apa potret Marion Jola? Berikut rangkumannya dari Instagram @lalamarionmj.

BACA JUGA:

Pose gigit jari

Marion Jola

Pada foto selanjutnya, perempuan yang akrab disapa Lala ini masih pose di jendela sambil menatap ke kamera. Dia terlihat centil nan menggoda saat menggigit jarinya. Dia juga memberikan tatapan datar ke arah kamera. Cantik banget.

BACA JUGA:

Pose menopang dagu

Marion Jola

Artis pemilik kulit eksotis ini terlihat pose bertopang dagu sambil menutupi bibirnya yang bergaya duck face. Untuk tampilan rambutnya sendiri Lala terlihat dikuncir dan berponi. Aura seksinya begitu terpancar.

Follow Berita Okezone di Google News

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/12/14/612/2938456/tampilan-manja-marion-jola-pamer-tato-bajunya-gak-kekecilan-tuh