Tampilan Terbaik dari 6 Rumah Mode Dunia di Paris Fashion Week
By: Date: 29 September 2019 Categories: Uncategorized

Gelaran salah satu pekan mode paling bergengsi di dunia, Paris Fashion Week tengah untuk koleksi 2020 tengah dihelat dari 23 September hingga 1 Oktober 2019.

Sama seperti pekan mode dunia di kota-kota fesyen lainnya, lewat Paris Fashion Week, publik bisa melihat tampilan gaya berbusana seperti apa yang akan menjadi tren untuk musim mendatang.

Di antara banyaknya desain tampilan yang dipertontonkan, mana sajakah yang dianggap terbaik dari masing-masing rumah mode? Berikut enam pilihan tampilan gaya terbaik dari enak rumah mode ternama di dunia di Paris Fashion Week 2020, sebagaimana disitat Elle, Minggu (29/9/2019).

1. Celine

 Fashion show

Tema gaya glamor modern dengan outfit berpotongan simpel jadi salah satu siluet yang dikeluarkan oleh Celine. Salah satunya outfit satu ini, 7/8 shimmering dress warna kombinasi emas dan metalik dipasangkan bersama mini belt, classic clutch bag dan knee-high boots hitam.

 

2. Issey Miyake

 Fashion show

Desain koleksi musim 2020 Issey Miyake bisa dibilang sangat menonjol perhatian di Paris Fashion Week. Salah satu looks terbaru dari Issey, contohnya ada mix and match antara long oversized printed dan celana panjang warna biru terang yang dipasangkan bersama oversized sunny hat bermotif dan berwarna sama.

Let’s block ads! (Why?)