Tata Janeeta Ajak Suami Tiktokan Malah Dicuekin, Netizen: Datar Banget Ya
By: Date: 27 Januari 2021 Categories: Life

Penyanyi sekaligus mantan personel Mahadewi yang dikenal dengan Tata Janeeta, kini membagikan video lucu bersama sang suaminya. Lewat akun Instagramnya, Tata Janeeta membuat netizen ikut tertawa atas video lucunya ini.

Setiap orang berhak membagikan pengalaman hidupnya ke media sosial, entah pengalaman menyedihkan atau menggembirakan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Tata yang membagikan video lucunya di media sosial.

 Tata mengajak suami tiktokan

Dalam video yang diupload di Instagram @tatajaneetaofficial, terlihat Tata sedang merekam dirinya sambil melakukan lipsing bersama sang suami. Lucunya, ketika Tata sedang melakukan lipsing layaknya Tiktok-an, sang suami justru tidak memberikan ekspresi apapun.

Tata yang saat itu tengah menggunakan pakaian lengan pendek berwarna cokelat, berusaha menghibur sang suami yang tengah mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jaket berwarna gelap. Terlihat juga, sang suami seperti sedang sibuk dengan handphonenya dan hanya menoleh sekali saja ke arah Tata.

Sang suami alias Raden Brotoseno, justru malah merasa kebingungan atas tingkah laku Tata saat itu. Bahkan di akhir video, sang suami malah bertanya “Kenapa kamu?” hingga Tata tak kuat menahan tawanya.

Padahal, lagu yang diputar saat itu adalah lagu yang sangat terkenal yang berjudul “Dokter Cinta”.

Tak hanya itu saja, Tata Janeeta juga menuliskan caption, “Kanebo kering.. malah bilang kenapa kamu, kenapa? ini namanya lagi tiktokan bapakkkk ???,” pada postingan tersebut. Meskipun dalam video tersebut sang suami terlihat cuek, Tata justru menanggapinya dengan tertawa gembira.

Ia juga menambahkan sedikit caption yang menjelaskan dirinya yang saat itu tengah bersinar dengan lagu-lagunya. “Ini lagu ngehits banget bapak tahun 2007 coba liat Youtube, Bapak bisa liat zaman dulu alias 13 th yang lalu gerakan sayahhh lincahhh loh pak.. hahahahhaa ?? @brotosenoraden,” tambah Tata.

Video yang diambilnya saat tengah bersantai dengan sang suaminya di balkon, menimbulkan berbagai macam reaksi dari warganet, “Jangan-jangan Pak Broto gak sadar kalau bininya yg nyanyi tuh lagu?”, ujar salah satu netizen.

Tak hanya netizen saja, artis lain seperti Chika Jessica turut mengomentari postingan tersebut. “Nyanyinya yang lincah kaya tahun 2007 geura teh ? dijamin si Bapak makin bingung wkwkwk”, tulis @chikajessica.

“Pak Broto ga sadar istrinya main Tiktok ?”, tulis @doctorsiska.

“Yang kayak kanebo kering gini kak yang malah gak macam-macam. Langgeng terus kaka bahagiaaa teruuss suka sama teteh yang sekarang auranya selalu happy???”, ujar @ceiskanietha.

“Datar banget ya Mbak, Mas broto????”, komentar @angeladelena.

(DRM)

Let’s block ads! (Why?)