Top 3 Lifestyle: Makan Buah Selama 20 Tahun, 4 Zodiak yang Tak Bisa On Time
By: Date: 5 Desember 2019 Categories: makan buah


Suara.com – Top 3 Lifestyle: Makan Buah Selama 20 Tahun, 4 Zodiak yang Tak Bisa On Time

Seorang wanita asal Australia, Anne Osborne mengaku hanya mengkonsumsi buah selama 20 tahun. 

Dilain berita, ada lho orang yang dilahirkan memiliki kepribadian suka telat. Padahal sering kali kebiasaan seperti itu merugikan orang lain. Lalu zodiak apa sih yang suka telat?

1. Fruitarian Sejati, Wanita Ini Hanya Makan Buah Selama 20 Tahun

Anne Osborne. (Instagram/fruitisbeaut)
Anne Osborne. (Instagram/fruitisbeaut)

Seorang wanita asal Australia, Anne Osborne mengaku hanya mengkonsumsi buah selama 20 tahun. Hasilnya, ia merasa tubuhnya tetap bugar dan lebih sehat.

Melansir laman Daily Mail yang dikutip dari Courier Mail, Anne berhenti mengkonsumsi daging, telur dan produk turunan susu sejak umur 20-an karena beberapa alasan. Ia kemudian beralih pada sayuran alias menjadi vegetarian.

Baca selengkapnya

2. Hobi Menunda Waktu, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Bisa On Time

Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)

Salah satu cara untuk membaca kepribadian seseorang adalah melalui zodiak. Kali ini kita akan membahas tentang karakter orang yang hobi menunda waktu hingga membuat mereka tak pernah bisa on time alias selalu telat.

Memang ada beberapa orang yang dilahirkan memiliki kepribadian seperti itu. Padahal sering kali kebiasaan seperti itu merugikan orang lain. Dilansir dari laman Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang terkenal tak pernah bisa on time. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya

3. Pantang Teteskan Air Mata, Brad Pitt Tak Pernah Menangis Selama 20 Tahun

Brad Pitt. (YouTube/Accsess)
Brad Pitt. (YouTube/Accsess)

Aktor papan atas, Brad Pitt membuat pengakuan mengejutkan ketika berbincang dengan lawan mainnya di film Meet Joe Black, Anthony Hopkins. Ia mengaku tak pernah menangis selama 20 tahun terakhir.

Semua ini terungkap ketika keduanya saling bertukar pengalaman tentang perubahan emosi yang terjadi seiring dengan usia yang semakin matang.

Baca selengkapnya

Let’s block ads! (Why?)