Tren Barbie Botox Bikin Leher Lebih Panjang dan Ramping, Berapa Harganya?
By: Date: 29 Agustus 2023 Categories: Life

BANYAK orang ingin membuat penampilan mereka layaknya Barbie. Segala cara pun dilakukan, mulai dari membentuk tubuh, hingga membentuk wajah dengan tambahan-tambahan.

Biasanya, cara-cara yang dilakukan untuk melakukan modifikasi tubuh adalah dengan operasi plastik ataupun suntik botox. Bahkan, saking banyaknya orang yang melakukan transformasi ini, ada istilah Barbie Botox.

Istilah ini digunakan untuk penyuntikan agar mendapatkan leher Lebih Panjang dan terlihat seperti Boneka. Barbie Botox sebuah prosedur di mana botox disuntikkan ke dalam otot trapezius untuk membuat leher terlihat lebih panjang dan ramping.

BACA JUGA:

Barbie Botox

Prosedur Barbie Botox pada awalnya dirancang sebagai cara untuk mengendurkan otot trapezius yang terlalu banyak bekerja, sehingga menyebabkan ketegangan pada leher yang menyakitkan dan bahkan migrain, tetapi efek sampingnya digunakan sebagai kosmetik.

Ketika neurotoksin disuntikkan ke dalam setiap otot trapezius di bagian bawah leher, maka akan memutus koneksi ke saraf, melumpuhkan otot untuk sementara waktu. Seiring waktu, hal ini menyebabkan otot trapezius menyusut, yang membuat leher orang tersebut terlihat lebih panjang dan ramping, seperti boneka plastik, sesuai dengan namanya.

“Ini berasal dari ide bahwa Anda akan terlihat lebih seperti Barbie ketika Anda melakukannya, yang menurut saya bukan hal yang buruk,” kata influencer TikTok, Isabelle Lux, yang menjalani prosedur ini.

BACA JUGA:

“Prosedur ini memanjangkan leher, merampingkan bahu, dan menciptakan tubuh yang sangat halus jika dilakukan dengan benar,” tuturnya seperti dilansir dari Oddity Central.

Sebuah foto yang diposting oleh Lux beberapa waktu lalu menjadi viral, memulai tren Botox Barbie di TikTok. Meskipun membuat leher terlihat lebih ramping, tapi prosedur ini bukannya tanpa risiko, oleh karena itu perlu pertimbangan jika ingin melakukannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/08/29/612/2873089/tren-barbie-botox-bikin-leher-lebih-panjang-dan-ramping-berapa-harganya