Unik, Perusahaan Ini Rilis Paket Traveling untuk Sembuhkan Patah Hati
By: Date: 2 Desember 2019 Categories: patah hati


Suara.com – Banyak yang berkata bahwa traveling dapat menjadi salah satu cara untuk menyembuhkan patah hati. Belum lama ini, sebuah perusahaan asal Hongkong pun merilis aplikasi Breakup Tours yang ditujukan untuk travelers patah hati.

Breakup Tours adalah aplikasi yang akan membantu orang-orang patah hati untuk menemukan paket liburan yang tepat. Dikutip dari CNN Travel, aplikasi ini punya pendekatan berbeda kepada konsumen mereka.

Jika aplikasi traveling biasanya akan menanyakan soal tanggal traveling, pilihan kamar hotel, dan lain sebagainya, aplikasi ini akan meminta konsumen menceritakan pengalaman patah hati mereka.

Sebagai contoh, aplikasi ini akan bertanya, “Apa yang ingin kau katakan pada mantanmu?” atau “Jika kau menerima telepon dari mantan pacar, apakah kau akan mengangkatnya?”

Dari sinilah, Breakup Tours lantas akan memberikan saran dan aktivitas traveling yang dirasa tepat. Pendiri Breakup Tours sendiri percaya jika traveling adalah langkah terbaik untuk mengatasi patah hati.

“Patah hati sama beratnya dengan perubahan,” ujar Stephen Chung, salah satu pendiri Breakup Tours. “Ketika kau menjalani rutinitas, kau menjadi sadar jika ada hal yang hilang dalam rutinitasmu. Traveling mengizinkanmu untuk lepas dari semua itu. Traveling memberikan perspektif baru.”

Aktivitas yang ditawarkan Breakup Tours sendiri tergolong bervariasi. Namun, semua aktivitas itu berfokus pada cara menyembuhkan diri dari patah hati.

“Setelah berbicara pada banyak orang, kami menyadari jika ada 3 langkah untuk sembuh: melepaskan emosi, mencoba hal baru, dan belajar hal baru.”

Beberapa aktivitas yang ditawarkan adalah tur ke kuil di China, mencoba seni memperbaiki keramik Jepang sambil belajar filosofi, hingga Real Gun Shooting Workshop di Chiang Mai.

Tak hanya itu, aktivitas ini juga dapat disesuaikan dengan suasana hati travelers saat itu.

Aplikasi Breakup Tours sendiri kini sudah tersedia di bahasa Inggris dan China dan memiliki 100 produk yang tersebar di 10 kota.

Untuk saat ini, aplikasi tersebut memang baru bisa digunakan di iOS. Namun, perusahaan Breakup Tours akan segera merilis versi Android di bulan Januari dan berharap menjangkau travelers dari negara lain.

Let’s block ads! (Why?)