Ustaz Yusuf Mansur: Ibadah Paling Menyenangkan adalah Jalan-jalan
By: Date: 8 Januari 2020 Categories: Jalan-jalan,Liburan


Suara.com – Ustaz Yusuf Mansur: Ibadah Paling Menyenangkan adalah Jalan-jalan

Siapa yang tak suka jalan-jalan sih? Nah, akan lebih menyenangkan ketika pemuka agama sekelas Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa ternyata jalan-jalan salah satu bentuk ibadah.

Hal tersebut ia ungkapkan sesaat sebelum memimpin doa peluncuran acara Celender of Even Banyuwangi 2020 di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu, (8/1/2020).

“Ibadah yang paling menyenangkan adalah jalan-jalan. Memuji alam, memuji keindahan ciptaan-Nya,” kata Ustaz Yusuf.

Tak hanya itu, Ustaz Yusuf juga mengatakan bahwa uang yang dikeluarkan untuk berwisata, akan dikembalikan oleh Tuhan Yang Maha Esa (YME). “Ayok jalan-jalan ntar duitnya diganti,” tambahnya.

Ustaz Yusuf Mansur sendiri datang sebagai pengisi acara dalam acara peluncuran Celender of Even Banyuwangi 2020. Sepanjang tahun 2020 ini, kabupaten yang terletak di ujung Provinsi Jawa Timur tersebut akan menggelar sebanyak 123 agenda pariwisata.

Dari ratusan yang tercatat, tiga diantaranya memiliki skala acara yang sangat besar dan meriah seperti Festival Gandrung Sewu, Banyuwangi Ethno Carnival, dan International Tour de Ijen.

Nah tunggu apa lagi, siapkan dirimu dan mari jalan-jalan, berwisata sambil ibadah. Tapi ingat, apa artinya berniat ibadah tapi tidak melalukan hal-hal baik saat berwisata ya!

Let’s block ads! (Why?)