Vertical Horizon Bangkitkan Kenangan di Hari Kedua 90s Festival
By: Date: 24 November 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Nuansa penuh nostalgia kembali hadir di arena Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11), di hari kedua 90s Festival. Salah satu penampilan yang paling dinantikan di hari penutup festival ini adalah Vertical Horizon. Band asal Amerika Serikat ini sempat menghiasi khasanah musik era 90an dengan sejumah hits-nya, seperti Everything You Want dan Best I Ever Had.

Tampil sekitar pukul 19.10 WIB, kehadiran empat personel Vertical Horizon langsung disambut riuh rendah teriakan penonton. Tanpa basa basi, Matt Scannel (vokal), Donovan White (gitar), Ron Lavella (drum) dan Mark Pacificar (bass) langsung memainkan lagu We Are yang disusul Send It Up. Selama penampilan mereka, band itu juga cukup interaktif dengan para penonton yang menyemut di depan panggung.

“Selamat malam, assalamualaikum, apa kabar? Jakarta is great coba nyanyi semua malam kami kembali lagi ke Jakarta 2009 dan 2012 serta kembali lagi malam ini main dalam sebuah festival,” sapa Matt sambil membawakan lagu One Day.

Baca Juga:

Dalam lagu All of You dan Love Struck sang gitaris Donovan White dan vokalis Matt Scannell coba menunjukan kemampuan bermain gitar elektrik pada bagian overture lagu ini dibawakan. Bunyi raungan distorsi gitar makin menambah rancak penampilan mereka malam itu meski ada beberapa penonton wanita yang menutup kupingnya karena terlalu keras bunyi dari sound system.

“Apa kabar kalian semua, apa semua baik baik dan happy malam ini, ayo mari kita nyanyi bersama,” katanya Matt dalam bahasa Indonesia terbata bata.

Vokalis berambut plontos ini pun selalu menyapa dan memuji antusias penonton tiap kali membawakan lagu terlebih beberapa lagu single hits Everything You Want dan Best I Ever Had yang membuat penonton begitu bersemangat ikut bernyanyi bersama diatas panggung. Band ini punya kenangan tersendiri dengan para penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah tampil di Jakarta pada 2009 dan 2012.

“You beautiful, so magnificent, awesome, terima kasih atas semangat dan supportnya malam ini, sampe jumpa dan kita bertemu kembali,” kata Matt sebelum melantunkan lagu penutup You’re God.

Grup band asal Washington DC Amerika Serikat ini menjadi salah satu line up band Internasional yang tampil dalam 90’s Festival 2019. Selain Vertical Horizon ada pula Hanson dan Aqua yang main pada hari Sabtu (23/11) dan Michael Learns To Rock dijadwalkan akan main menutup panggung 90’s Festival 2019 dipanggung utama pada pukul 23.00 WIB. Selain penampilan band internasional, 90s Festival hari kedua juga menampilkan band asal Indonesia seperti Sheila On 7, Gigi, Tipe-X dan juga Iwa K feat Sweet Martabak.

(alv)

Let’s block ads! (Why?)